Lenovo P70 Kini Hadir Di Indonesia Seharga Rp2.9 Jutaan, Dengan Baterai 3900 mAh

0
2249
Lenovo P70 Kini Hadir Di Indonesia Seharga Rp2.9 Jutaan, Dengan Baterai 3900 mAh

Oketekno.comLenovo P70 merupakan produk terbaru yang baru-baru ini diperkenalkan spesifikasi lengkapnya dan kini smartphone Lenovo P70 sudah masuk di pasar Indonesia dengan harga yang cukup tergolong kelas menengah keatas karena masih menginjak 2 jutaan.

Harga Lenovo P70 dibanderol sekitar Rp2.9 Jutaan di Indonesia, dan pada tanggal 23 Maret 2015 sudah berada di berbagai toko ponsel maupun outlet resmi Lenovo. Harga tersebut tidak terlalu mahal juga kalau sudah melihat spesifikasi yang mendukung smartphone Lenovo P70.

Lenovo P70 Kini Hadir Di Indonesia Seharga Rp2.9 Jutaan, Dengan Baterai 3900 mAh

Kapasitas baterai yang sering kali menjadi kendala anda dalam memilih smartphone terbaru, dan kini Lenovo memberi solusi untuk anda yang ingin memiliki smartphone yang tahan lama untuk baterai. Smartphone Lenovo P70 mampu mendukung kapasitas baterai 3900 mAh, serta memiliki fitur Quick Charge.

Smartphone Lenovo P70 dilengkapi dengan prosesor yang mendukung Mediatek 4G LTE True8Core yang lebih sempurna serta memiliki memori internal berkapasitas 16GB dengan dukungan RAM berkapasitas 2GB. Pada memori internal Lenovo P70 mampu diekspansi mencapai 35GB. Waw! Cukup memuaskan pengguna banget nih.

Kamera utama Lenovo P70 mendukung 13MP dan pada kamera depan mendukung resolusi 5MP yang memiliki fitur lebih maksimal dalam menghasilkan potretan. Tidak hanya itu saja, smartphone Lenovo P70 mendukung adanya ukuran layar yang memiliki lebar 5 inchi serta beresolusi 720p HD. Tunggu kehadirannya di Indonesia pada tanggal yang sudah ditentukan pihak produsen tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here