Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway Terbaru Beserta Kamera Utama 16MP

0
3724
Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway Terbaru Beserta Kamera Utama 16MP

Harga Wiko Highway

Oketekno.com – Wiko adalah produk alas prancis yang kini menjadi pesaing terbaru untuk smartphone di indonesia. Produsen Wiko sendiri sudah memproduksi berbagai macam produk terbarunya dengan spesifikasi lengkap diantaranya yaitu produk Wiko Highway. Smartphone Wiko Highway memberikan hasil lebih berkualitas dengan kelengkapan spesifikasi, meskipun terdiri berbagai kelengkapan tapi smartphone Wiko Highway memiliki kelebihan maupun kelemahan yang terdapat pada komponennya.

Smartphone Wiko Highway mendukung adanya keunggulan yang cukup spesifik dengan adanya jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang mampu untuk menghubungkan smartphone dengan internet. Smartphone Wiko Highway mendukung adanya Dual SIM dengan Micro-SIM yang cukup maksimal.

Tidak hanya itu saja, kelebihan yang mendukung Wiko Highway terdapat pada tipe layar IPS CD serta ukuran layar yang memiliki lebar 5.0 inchi denga kepadatan ~441 ppi pixel. Pada kepadatan layar tersebut mendukung adanya hasil foto lebih sempurna dan juga memiliki kerapatan layar cukup sempurna karena sebanding dengan ukuran layar yang sudah disajikan oleh Wiko Highway.

Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway Terbaru Beserta Kamera Utama 16MP

Pelindung layar Wiko Highway mampu mendukung adanya Corning Gorilla Glass 2 serta terdapat sistem operasi yang masih menggunakan Android v4.2.2 Jelly Bean. Pendukung dari sistem operasi tersebut yaitu dengan adanya perangkat prosesor yang akan memberikan kecepatan maksimal untuk proses berbagai aplikasi dari Wiko Highway. Prosesor Wiko Highway memiliki kecepatan 2.0 Ghz serta terdapat Octa Core yang mampu menambah kecepatan yang luar biasa.

Sayang sekali smartphone Wiko Highway tidak mendukung slot memori eksternal, tapi untuk memori internalnya terdapat kapasitas cukup besar dengan 16GB serta 2GB RAM yang mampu memberikan penyimpanan yang lebih sempurna.

Kamera utama dan kamera depan bagi smartphone sangatlah penting, oleh sebab itu resolusi dari kamera belakang atau kamera utama Wiko Highway mendukung 16MP, sedangkan pada kamera depan mendukung resolusi 8MP dan ini cukup membantu anda dalam dokumentasi acara yang ingin diabadikan sebagai video maupun foto.

Kapasitas baterai yang merupakan kelemahan dari Wiko Highway, karena hanya mendukung 2350 mAh. Smartphone Wiko Highway memberikan ketahanan cukup singkat, karena komponen yang mendukung Wiko Highway cukup besar dan menguras daya baterai cukup banyak.

Kelebihan Wiko Highway

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G HSDPA 900 / 2100
  • Dual SIM (Micro-SIM)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • 5.0 inches
  • ~441 ppi pixel
  • Corning Gorilla Glass 2
  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Octa-core 2.0 GHz Cortex-A7
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 16 MP, 3456 x 4608 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 8 MP

Kelemahan Wiko Highway

  • Tidak mendukung memori eksternal
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2350 mAh

Harga Wiko Highway

Harga Wiko Highway dibanderol cukup mahal sekitar 350 EUR atau setara Rp4.900.000,00 dan harga bisa berubah setiap waktu, oleh karena itu anda harus selalu update harga bila ingin mengetahui perkembangan harga dari smartphone terbaru 2015. Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Wiko Highway, semoga bisa membantu anda dalam memilih smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here