Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway Star 4G Terbaru Dengan Octa-core 1.5GHz

0
2020
Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway Star 4G Terbaru Dengan Octa-core 1.5GHz

Harga Wiko Highway Star 4G

Oketekno.comWiko Highway Star 4G adalah produk terbaru yang memberikan spesifikasi cukup sempurna dengan adanya kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Wiko Highway Star 4G terdapat kelengkapan spesifikasi dan dari spesifikasi tersebut juga memberikan kelebihan maupun kelemahan dari komponen smartphone Wiko Highway Star 4G.

Jaringan Wiko Highway Star 4G mendukung kelengkapan dari tiga varian yaitu adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk komunikasi lebih mudah dan bisa langsung tersambung internet dengan adanya Dual SIM yang akan membantu semua itu. Dalam smartphone Wiko Highway Star 4G memiliki keunggulan yang cukup sempurna dengan adanya tipe layar AMOLED dengan kualitas layar sentuh yang memiliki 16 juta warna yang cukup maksimal.

Ukuran layar Wiko Highway Star 4G memiliki lebar 5.0 inchi serta terdapat pelindung layar dengan adanya Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dengan goresan. Tapi sayang sekali smatrtphone Wiko Highway Star 4G hanya memiliki kepadatan yang cukup rendah sekitar ~294 ppi pixel. Kepadatan tersebut belum sebanding dengan ukuran smartphone Wiko Highway Star 4G, karena bila smartphone memiliki ukuran besar maka kepadatan juga berukuran besar kalau ingin hasil lebih maksimal.

Kelebihan dan Kelemahan Wiko Highway Star 4G Terbaru Dengan Octa-core 1.5GHz

Sistem operasi Wiko Highway Star 4G mendukung versi 4.4.4 KitKat dari Android yang mampu untuk mengadopsi berbagai macam aplikasi terbaru yang disuguhkan oleh smartphone. Perangkat untuk membantu kinerja OS tersebut ada prosesor yang mampu memberikan kecepatan lebih maksimal dengan kecepatan 1.5GHz serta terdapat Octa Core.

Memori eksternal Wiko Highway Star 4G berkapasitas 64GB hanya untuk slot SIM 2 yang terdapat memori eksternal, kemungkinan smartphone Wiko Highway Star 4G memiliki dua versi yaitu single SIM dan Dual SIM. Memori internal Wiko Highway Star 4G memberikan kapasitas 16GB serta 2GB RAM yang cukup sempurna dalam penyimpanan.

Wiko Highway Star 4G mempunyai komponen kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Pada kamera utama tersebut mendukung adanya fitur pembantu untuk memberikan hasil lebih sempurna dengan autofocus dan LED Flash yang memiliki bantuan dalam pencahayaan yang kurang maksimal dalam ruang pemotretan. Kelemahan satu lagi yang menimpa Wiko Highway Star 4G terdapat pada kapasitas baterai yang hanya mampu untuk menampung daya 2450 mAh.

Kelebihan Wiko Highway Star 4G

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
  • 4G LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
  • Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches¬†
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB (uses SIM 2 slot)
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP

Kelemahan Wiko Highway Star 4G

  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel
  • Kapasitas baterai Li-Po 2450 mAh¬†

Harga Wiko Highway Star 4G

Harga Wiko Highway Star 4G belum diketahui secara resmi, tapi kalau di lihat dari kelebihan dan kelemahannya maka harga menunjukkan kisaran Rp4-5 Jutaan. Harga dipengaruhi dengan adanya kelengkapan spesifikasi, semakin besar komponen dalam spesifikasi maka semakin mahal pula harga dari smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here