Samsung Galaxy S6 Active Siap Menjadi Generasi Galaxy S6, Benarkah?

0
1180
Samsung Galaxy S6 Active Siap Menjadi Generasi Galaxy S6, Benarkah?

Oketekno.comSamsung belum puas dengan luncurkan dua produk terbaru pada ajang MWC 2015 kemarin. Kini dikabarka bahwa Samsung akan luncurkan smartphone terbaru dari generasi atau varian Galaxy S6 yaitu Samsung Galaxy S6 Active.

Dilansir oleh Okezone pada Rabu (12/3/2015), smartphone terbaru yang akan dirilisnya kelak akan menjadi smartphone high-end dari Samsung. Smartphone Samsung Galaxy S6 Active akan memiliki desain berbeda dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge yang menerapkan tepi layar lengkung dari kedua sisi.Samsung Galaxy S6 Active Siap Menjadi Generasi Galaxy S6, Benarkah?

Smartphone Samsung Galaxy S6 Active meiliki nomor seti SM-890A yang sudah diketahui bocor di internet. Sementara UAProfil yang akan dirilis dari laman resmi Samsung yang akan membernarkan untuk semu ini.

Dikabarkan bahwa smartphone tersebut terlihat di situr resmi daftar impor Zauba di India, bahwa untuk bukti tersebut smartphone Samsung Galaxy S6 Active akan memiliki ukuran layar dengan lebar 5.5 inchi serta terdapat single SIM. Untuk informasi lengkap belum tersedia lebih lanjut.

Bocoran lagi untuk smartphone Samsung Galaxy S6 Active yang terdpaat panel layar QHD dengan fitur anti air dan anti gores. Smartphone ini sudah diperkirakan akan menjadi satu keluarga dari Samsung Galaxy S6 yang akan rilis pada bulan Mei 2015. Bila anda ingin memiliki salah satu smartphone dari generasi Samsung Galaxy S6, tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here