iPhone 6S Hadirkan Varian Warna Baru “Pink”

0
2494
iPhone 6S Hadirkan Varian Warna Baru “Pink”

Oketekno.com – Apple merupakan produsen dengan harga produk termahal yang sudah masuk pasaran Indonesia, varian warna yang dimiliki yaitu Gold, Silver dan putih. Tapi kini ada kabar bahwa ada laporan dari Wall Steet Journal yang mengungkapkan bahwa Apple melakukan uji coba dengan varian warna baru yang belum ada sebelumnya Untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

iPhone 6S Hadirkan Varian Warna Baru “Pink”

Varian warna baru tersebut diterapkan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, warna tersebut yaitu pink yang disukai para remaja sekarang. Warna tersebut memberikan daya tari sendiri oleh para konsumen yang ingin memiliki warna lain dari ketiga warna yang sudah tersedia sejak lama oleh Iphone 6 dan 6 Plus tersebut.

Kabar dari Okezone bahwa Apple tidak akan mengubah ukuran layar generasi selanjutnya yaitu 4.7 inchi dan 5.5 inchi. Untuk fitur lainnya tetap masih sama dengan generasi sebelumnya dan juga memiliki teknologi force touch, semua ini yang sudah beredar pada rumor yang telah diungkapkan pihak Apple.

Smartphone terbaru akan mampu bersaing dengan produk smartphone lainnya, dan pada laporan wall Steet Journal bahwa pihak Apple produksi massal untuk beberapa smartphone salah satunya yaitu iPhone 6s yang seharusnya dimulai bulan Mei 2015. Tapi dari data Apple sendiri untuk iPhone 6s akan diluncurkan pada bulan September 2015. Wah! Cukup lama juga ya proses peluncurannya untuk iphone 6s tersebut. Bagi anda yang ingin memilikinya,tunggu kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Iphone dan Ipad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here