Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active Beserta Harga Terbaru

0
2026
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active Beserta Harga Terbaru

Oketekno.com – Samsung adalah produsen smatphone dengan berbagai desain dan spesifikasi pendukungnya. Baru-baru ini Samsung memperkenalkan smartphone terbaru dengan generasi penerus Galaxy S yaitu Samsung Galaxy S6 yang memiliki varian type yang termasuk akan saya ulas kali ini. Smartphone Samsung Galaxy S6 Active adalah deretan dari Galaxy S6 yang akan rilis pada bulan April 2015.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Sedikit Bocoran tentang spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active yang memiliki kelengkapan yang luar biasa. Smartphone Samsung Galaxy S6 Active mendukung jaringan 2G GM, 3G HSDPA, serta 4G LTE untuk komunikasi serta terdapat slot SIM dengan ukuran Nano-SIM yang cukup sempurna. Keunggulan dan smartphone Samsung Galaxy S6 Active terletak pada desain yang unik serta bodi sudah memiliki sertifikat IP67 yang merupakan tahan debu dan anti air yang memiliki kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit didalam air. Adapun Fingerprint sensor, Samsung Pay, MIL-STD-810G certified – salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active Beserta Harga Terbaru

Tipe layar mendukung Super AMOLED yang memiliki layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang akan menampilkan varian warna dalam layar cukp maksimal. Ukuran layar Samsung Galaxy S6 Active cukup standar dengan lebar 5.1 inchi serta memiliki kerapatan layar ~576 ppi pixel yang mampu menampilkan hasil sempurna untuk foto dan aplikasi seperti game dan lain sebagainya. Pelindung layar Samsung Galaxy S6 Active sudah didukung dengan Corning Gorilla Glass 4 dengan anti gores yang cukup sempurna.

Sistem operasi Samsung Galaxy S6 Active sudah mendukung adanya versi terbaru dari Android yaitu v5.0.2 Lollipop serta memberikan hasil lebih sempurna dalam dukungan aplikasi yang anda inginkan dalam smartphone Samsung Galaxy S6 Active. Chipset Samsung Galaxy S6 Active terdapat dukungan dari pihak Samsung sendiri dengan produknya yaitu Exynos 7420 serta prosesor yang tampak lebih maksimal dengan Quad Core 1.5GHz & Quad Core 2.1GHz.

Tapi sayang sekali smartphone Samsung Galaxy S6 Active tiak mendukung adanya card slot untuk memori eksternal. Jangan kuatir dengan semua itu, karena smartphone Samsung Galaxy S6 Active memiliki kapasitas memori internal dengan berbagai varian yaitu 32/64/128GB serta kapasitas RAM cukup besar dengan 3GB yang akan menyimpan aplikasi lebih banyak.

Smartphone Samsung Galaxy S6 Active mendukung kamera utama beresolusi 16MP serta fitur pendukung optical image stabilization, autofocus, LED flash, serta kamera dpan yang memiliki resolusi 5 MP, [email protected], dual video call, Auto HDR. Kegunaan dari kamera belakang maupun depan pasti anda sudah paham untuk komponen yang satu ini.

Sunggu menakjubkan dengan kapasitas baterai yang mendukung Samsung Galaxy S6 Activemampu menampung daya sebesar 3500 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion. Kapasitas tersebut memberikan ketahanan hidup dalam setiap smartphone, semakin besar daya yang ditampung maka daya tahan smartphone semakin lama dan sebaliknya.

Harga Samsung Galaxy S6 Active

Harga Samsung Galaxy S6 Active belum diketahui secara resmi, tapi untuk produk yang memiliki komponen cukup besar tersebut maka cukup mahal. Harga Samsung Galaxy S6 Active sekitar Rp10-11 Jutaan, harga ini bisa berubah mahal dan juga berubah lebih murah dari perkiraan ini. Bila anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy S6 Active, tunggu kedatangannya di indonesia.

 Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here