Smartphone LG L90 Bisa Upgrade OS, Android v5.0 Lollipop Terbaru

0
2230
Smartphone LG L90 Bisa Upgrade OS, Android v5.0 Lollipop Terbaru

Oketekno.comLG kini mampu bersaing di pasar smartphone dan meraih pembelian yang cukup memuaskan bagi produsen. Semenjak ada sistem operasi Android terbaru yaitu v5.0 Lollipop  maka semua produsen berlomba-lomba untuk memperbaruhi sistem dari smartphone terbaru maupun smartphone yang sudah diluncurkan lebih lama.

Smartphone LG L90 Bisa Upgrade OS, Android v5.0 Lollipop Terbaru

Produsen asal Korea Selatan ini akan menerapkan versi OS terbaru dalam smartphone LG L90 yang sudah bisa di upgrade ke Android v5.0 Lollipop tersebut. Smartphone LG L90 sebelumnya sudah mendukung sistem operasi versi 4.4. KitKat yang sudah diluncurkan sejak tahun 2014 akhir.

Smartphone LG L90 memiliki ukuran layar 4.7 inchi yang cukup standar dengan smartphone biasanya, harga LG L90 juga tergolong pada kelas menengah yang tidak terlalu mahal.

Prosesor yang dimiliki LG L90 mengadopsi Snapdragon 400 dengan kamera utama 8MP yang cukup menghasilkan foto berkualitas sempurna. Seri LG L90 sudah berhasil mendapatkan pembaruan dengan v5.0 Lollipop dengan dua seri langsung untuk versi single SIM ataupun Dual SIM.

Kapasitas file OS tersebut sebesr 780MB jadi lumayan besar juga untuk smartphone tapi LG L90 memiliki kapasitas memori cukup tinggi, kapasitas memori internal LG L90 sebesar 8GB serta 1GB RAM yang akan mampu menjalankan aplikasi lebih banyak.

Sayang sekali untuk pembaruan LG L90 akan dirasakan terlebih dahulu di india, untuk masuk global akan dipercepat dan tunggu kehadirannya OS versi baru untuk LG L90.

 Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here