Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 8.0 Terbaru

0
16123
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 8.0 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0

Oketekno.comSamsung Galaxy Tab A 8.0 terdapat spesifikasi dengan komponen lengkap serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi dan juga komunikasi yang cukup maksimal. Dalam spesifikasi tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki kelebihan maupun kelemahan yang akan di adopsi. Tapi Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki kelemahan tapi masih tertutupi dengan kelebihan yang diterapkan.

Kelemahan yang terdapat dalam Samsung Galaxy Tab A 8.0 hanya terdapat pada kepadatan layar yang memiliki ukuran ~160 ppi pixel yang tidak sebanding dengan ukuran layar dalam Samsung Galaxy Tab A 8.0. Sedangkan tipe layar hanya mendukung TFT dengan dukungan layar 16 juta warna yang akan menjadikan varian lebih banyak.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 8.0 Terbaru

Disamping itu, Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki keunggulan dengan ukuran layar lebar 8.0 inchi untuk memberikan tampilan lebih lebar dan jelas. Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga mendukung adanya jaringan dengan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk komunikasi lebih mudah. Sedangkan slot SIM terdapat Single SIM untuk koneksi lebih mudah.

Sistem operasi Samsung Galaxy Tab A 8.0 sudah diterapkan versi terbaru dari Android yaitu v5.0 Lollipop yang mampu mendukung aplikasi lebih banyak dan semua aplikasi terbaru. Dalam sistem operasi tersebut juga dilengkapi dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1.2Ghz serta terdapat Quad Core untuk maksimalkan kinerja smartphone.

Memori eksternal maupun memori internal perlu anda ketahui lebih dalam dalam gadget yang menjadi incaran anda. Samsung Galaxy Tab A 8.0 mendukung memori internal dengan kapasitas 16 GB (Wi-Fi)/ 32 GB (LTE), kemungkinan tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki dua versi dengan memori internal da jaringan yang berbeda. Sedangkan  untuk kapasitas RAM mampu mendukung 2GB untuk menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB untuk tambahan kapasitas dalam tablet.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki kamera utama dengan resolusi 5MP sedangkan dalam kamera depan mendukung resolusi 2MP. Untuk fitur dalam kamera utama Samsung Galaxy Tab A 8.0 terdapat autofocus tapi tidak mendukung LED Flash untuk pencahayaan yang lebih berkualitas. Apalagi tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 mampu memiliki kapasitas baterai dengan daya tampung Li-Ion 4200 mAh yang cukup sempurna dalam ketahanan hidup tablet tersebut.

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A 8.0

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G HSDPA
  • 4G LTE
  • Single SIM
  • Ukuran layar 8.0 inches
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Memori internal 16 GB (Wi-Fi)/ 32 GB (LTE), 2 GB RAM
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
  • Kamera depan 2MP
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 4200 mAh

Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 8.0

  • Tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kepadatan layar ~160 ppi pixel

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0

Tablet Samsung memang tergolong lebih berkualitas baik dan memiliki harga yang tergolong kelas menengah keatas. Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 di banderol sekitar Rp3.700.000,00 dan pada harga tersebut bisa berubah setiap waktu. Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 belum bisa anda dapatkan di outlet Samsung, karena produk ini akan rilis pada bulan April 2015. Bila anda ingin memiliki tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0, tunggu kehadirannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smasung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here