Harga LG Joy Dengan Spesifikasi Lengkap, Kamera 5MP

0
1326
Harga LG Joy Dengan Spesifikasi Lengkap, Kamera 5MP

Harga LG Joy

Oketekno.comLG Joy merupakan produk terbaru yang memiliki kelengkapan spesifikasi dari segi komponen yang cukup unggul dan memberikan harga terjangkau. Smartphone LG Joy memiliki desain yang cukup elegan dan memiliki warna elegan dan bisa digunakan untuk remaja dan orang dewasa. Fungsi utama dari smartphone LG Joy adalah untuk komunikasi yang lebih mudah dan juga memberikan informasi lebih cepat dan mudah dimanapun anda berada.

Ulasan tentang spesifikasi yang terdapat dalam smartphone LG Joy, adapun smartphone LG Joy memberikan kemudahan dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memiliki kecepatan lebih. Smartphone LG Joy memiliki jaringan 2G dengan dukungan GPRS dan EDGE, sedangkan untuk jaringan 3G terdapat kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps. Tidak hanya itu saja, smartphone LG Joy juga memiliki kecepatan lebih untuk jaringan yang paling unggul yaitu 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang memberikan proses browsing lebih cepat. Pada jaringan LG Joy tidak bisa lancar kalau belum terdapat SIM Card atau kartu SIM yang anda inginkan untuk provider yang anda inginkan, smartphone membutuhkan semua itu.

Harga LG Joy Dengan Spesifikasi Lengkap, Kamera 5MP

Smartphone LG Joy memiliki dimensi dengan ukuran 122.7 x 64 x11.9 mm untuk berat smartphone belum diketahui secara pasti. Karena smartphone LG Joy juga belum rilis secara resmi dan masih memiliki status coming soon pada kuartal kedua di tahun 2015. Smartphone LG Joy terdapat tipe layar dengan kapasitas layar sentuh serta 16 juta warna yang cukup untuk variasi warna yang lebih lengkap dan mampu menampilkan pada layar lebih berwarna.

Ukuran layar LG Joy memiliki standar smartphone biasanya yaitu sekitar 4.0 inchi serta terdapat rasio antara bodi dan layar dengan prosentase 58.0%. Smartphone LG Joy terdapat resolusi layar 480 x 800 pixels serta terdapat kepadatan layar yang memiliki resolusi ~233 ppi pixel dengan dukungan Multitouch dalam smartphone LG Joy.

Setiap smartphone memiliki sistem operasi yang sudah ditentukan oleh setiap produsen dalam smartphone tersebut. Smartphone LG Joy mendukung sistem operasi dengan versi Android 4.4.2 KitKat atau sudah mendukung sistem operasi Android versi terbaru v5.0 Lollipop dengan adanya sistem operasi ini maka smartphone LG Joy bisa dioperasikan lebih mudah. Smartphone LG Joy juga mendukung adanya prosesor dengan tipe dan kecepatan standar smartphone, prosesor LG Joy mendukung Dual Core berkecepatan 1.2Ghz atau menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.2Ghz. Dalam kecepatan prosesor tersebut memberikan kecepatan pula untuk proses aplikasi dalam smartphone LG Joy.

Memori internal LG Joy memiliki kapasitas 4GB dengan 512MP sedangkan dalam memori interal dari smartphone LG Joy memiliki dua versi, kemungkinan smartphone LG Joy memiliki dua versi dengan perbedaan prosesor dan sistem operasi serta sekarang memiliki dua versi memori internal ada yang 8GB serta terdapat kapasitas RAM 1GB. Kegunaan memori internal dalam smartphone berfungsi untuk menyimpan data maupun aplikasi bawaan dalam smartphone LG Joy, sedangkan untuk kegunaan RAM untuk penyimpanan aplikasi yang sedang digunakan atau sedang berjalan dalam smartphone LG Joy. Smartphone LG Joy juga didukung dengan adanya memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB yang mampu untuk membantu penyimpanan lebih banyak dari memori internal yang sudah diterapkan dalam smartphone LG Joy.

Kamera utama LG Joy mendukung resolusi 5MP dengan ukuran 2592 x 19944 pixel dengan fitur pendukung yaitu LED Flash yang cukup maksimal untuk meberikan kemudahan untuk pencahayaan yang lebih berkualitas. Hasil yang potretan meggunakan smartphone LG Joy cukup maksimal karena memiliki resolusi cukup besar dan juga terdapat fitur pendukung, tidak hanya itu saja, smartphone LG Joy juga memiliki kamera utama dengan resolusi VGA yang tergolong masih minim dibandingkan kamera depan dari tipe LG lainnya.

Dalam komponen yang sudah mendukung LG Joy yang memberikan sound atau suara dalam smartphone yang memiliki berbagai macam dukungan diantaranya yaitu Vibration, MP3, MP4dan WAV ringtones yang lebih berkualitas dan membantu untuk mendengarkan musi maupun telpon. Disamping itu smartphone LG Joy juga di lengkapi dengan komponen Loudspeaker dan 3.5mm Jack lebih berkualitas dan juga mampu untuk lebih keras pada saat telpon dengan adanya loudspeaker.

Koneksi LG Joy memiliki tambahan dengan dukungan WLAN dengan adanya WIFi tersebut maka cukup membantu dalam koneksi smartphone bila tidak terdapat paket internet dari jaringan 2G tersebut. Smartphone LG Joy memiliki bluetooth dan USB untuk memberikan kemudahan untuk anda yang akan transfer data dari smartphone LG Joy ke gadget lain yang kendukukung salah satu dari komponen tersebut. LG Joy juga terdapat adanya GPS untuk mencari daerah yang akan anda kunjungi atau ketika anda tersesat dan tidak tau jalan maka bisa menggunkan GPS untuk petunjuk jalan, tapi untuk GPS harus memiliki jaringan 3G ataupun 4G untuk maksimalkan dalam pencarian jalan yang akan anda tuju.

Sayang sekali smartphone LG Joy hanya memiliki kapasitas baterai dengan Li-Ion 1900 mAh yang cukup maksimal. Dalam kapasitas baterai sangat berpengaruh penting untuk ketahanan daya pada smartphonetersebut, bila smartphone memiliki daya tampung listrik minim maka ketahannan daya untuk smartphone juga inim dan sebaliknya. Untuk smartphone LG Joy cukup minim untuk daya tampungnya,karena kompnen yang mendukung smartphone LG Joy cukup menyerap daya lebih banyak. Anda bisa lihat spesifikasi LG Joy selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi LG Joy

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA
4G LTE (lte model only)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 122.7 x 64 x 11.9 mm (4.83 x 2.52 x 0.47 in)
Weight
SIM Yes
Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.0 inches (~58.0% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)/ Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Dual-core 1.2 GHz/ Quad-core 1.2 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM/ 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary VGA
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 1900 mAh

Harga LG Joy

Harga LG Joy dibanderol sekitar Rp2 Jutaan, pada harga tersebut bisa berubah setiap waktu dan pada setiap daerah pasti memiliki harga yang cukup signifikan. Smartphone LG Joy belum bisa anda dapatkan di berbagai daerah di Indonesia, karena smartphone LG Joy belum rilis secara resmi dan masih diperkenalkan spesifikasi dan perkiraan harga yang terlihat dalam spesifikasi dalam smartphone LG Joy.

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga LG Joy, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dari LG di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here