Windows 10 Memberikan Tampilan Baru Untuk Start Menu

0
5672
Windows 10 Memberikan Tampilan Baru Untuk Start Menu

Oketekno.comMicrosoft adalah perusahaan besar yang menguasai sistem operasi dan berbagai software yang sudah diterapkan dalam tablet, laptop, smartphone dan PC. Perusahaan tersebut selalu mengembangkan software yang sudah diterapkan dalam gadget yang mendukung.

Sekarang pihak Microsoft akan merampungkan project terbarunya yaitu Windows 10 dengan versi build 10041 yang memiliki banyak perbedaan dari windows 8 dan windows 9 yang sudah diluncurkan. Kini merambah ke Windows 10 dengan tampilan unik dan elegan.

Windows 10 Memberikan Tampilan Baru Untuk Start Menu

Apalagi sekarang untuk start menu dari Windows 10 yang menampilkan keunikan tersendiri dengan adanya icon panah kecil di pojok kanan atas, fungsi dari icon tersebut untuk memperluas tampilan start yang mampu untuk layar penuh atau full screen bila ingin kembali ke standar ukurannya maka bisa langsung klik icon panah tersebut

Windows 10 Memberikan Tampilan Baru Untuk Start MenuKeunikan dari tampilan start menu Windows 10 yang mampu untuk selalu terlihat background atau latar belakang pada Windows 10. Jadi bila anda klik start menu maka akan terlihat transparan dan tetap terlihat latar belakang dari wallpaper laptop atau PC anda.

Pihak Microsoft belum meriliskan berbagai fitur untuk Windows 10, bagi pengguna yang sudah mencoba Windows 10 build 0041 belum terdapat aplikasi baru yang sudah tertanam dalam Windows 10 tersebut. Kabarnya pihak Microsoft akan menyelesaikan Windows 10 pada tanggal 23 September 2015. Sistem operasi Windows 10 akan rilis untuk 190 Negara dan memiliki dukungan 111 bahasa. Bila anda ingin memiliki sistem operasi Windows 10 terbaru, maka tunggu kehadirannya di berbagai negara yang sudah bekerja sama dengan pihak Microsoft.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here