Harapan Samsung Untuk Smartphone Galaxy S6 Akan Terjual 50 Juta Unit

0
1154
Harapan Samsung Untuk Smartphone Galaxy S6 Akan Terjual 50 Juta Unit

Oketekno.comSamsung adalah perusahaan terkenal sebagai produsen smartphone maupun produk elektronik lainnya yang sudah mendunia untuk vendor ini. Setiap tahun produsen Samsung meriliskan produk terbaru dengan kecanggihan yang sudah di rancang sebagus mungkin dan mampu sebagai kegunaan yang cukup dalam kebutuhan semua orang.

Kali ini smartphone Samsung Galaxy S6 yang sudah dinantikan konsumen penggemar gadget dari Samsung tersebut di tahun 2015. Smartphone tersebut sudah di perkenalkan pada bulan Maret 2015 lalu pada ajang MWC di Barcelona.

Harapan Samsung Untuk Smartphone Galaxy S6 Akan Terjual 50 Juta Unit

Okezone mengabarkan bahwa pihak samsung sudah menganalisa untuk seri Samsung Samsung Galaxy S6 akan terjual mencapai sekitar 50 juta unit di tahun 2015. Ini merupakan sebuah harapan yang sudah tidak mustahil lagi untuk smartphone yang memiliki kecanggihan penuh serta produk Samsung Galaxy juga sudah dibutikan lebih di sukai masyarakat.

Analis dari Citibank sudah memperkirakan bahwa smartphone terbaru dari Samsung tersebut akan mengapalkan 46 juta unit Samsung Galaxy S6 di tahun 2015. Semua ini merupakan ombinasi dari Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang lebih menarik dan juga memiliki berbagai prangkat yang cukup unggul dari pada tipe lainnya.

Smartphone Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge sudah mendukung sistem operasi terbaru dengan dukungan Android v5.0 lollipop yang terdapat TouchWiz serta mendukung dapur picu dengan prosesor Octa Core serta terdapat chipset Exynos yang di produksi sendiri oleh pihak Samsung.

Kedua produk tersebut memilikiperbedaan dalam desain yang sudah diterapkan dan semua itu membuat semua orang penasaran. Untuk Samsung Galaxy S6 memiliki desain biasa seperti smartphone biasanya tapi kalau Samsung Galaxy S6 Edge memiliki layar lengkung di dua sisinya. Kedua smartphone tersebut akan meluncur pada tanggal 10 April 2015 di seluruh Negara.

Bila anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge tunggu kehadirannya di Indonesia pada tanggal yang sudah ditentukan tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here