Harga Samsung Galaxy J1, Galaxy Ace 4 dan Galaxy V Terbaru di Indonesia

0
11030
Harga Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy Ace 4 dan Harga Galaxy V Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy V Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy Ace 4 dan Harga Samsung Galaxy V terbaru yang telah hadir di Indonesia. Ketiganya adalah smartphone entry level dari brand besar Samsung yang bermarkas di Korea Selatan. Harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy V sama-sama dibanderol sejutaan dimana ketiganya siap menjadi pilihan untuk pecinta gadget di tanah air dengan spesifikasi lumayan.

Harga Samsung Galaxy J1 terbaru dibanderol Rp 1.599.000 dimana diluncurkan bersama Galaxy Ace 4. Sementara harga Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia dibanderol Rp 1.299.000 per unitnya. Dan untuk harga Samsung Galaxy V terbaru di Indonesia mengalami penurunan yakni di harga Rp 1.089.000 per unitnya. Ketiga smartphone entry level Samsung harga sejutaan ini mendapat minat cukup besar di pasar smartphone tanah air meskipun dengan spesifikasi standart.

Harga Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy Ace 4 dan Harga Galaxy V Terbaru

Samsung Galaxy J1 di awal peluncurannya langsung mendapat sambutan postif dengan desainnya yang terlihat fresh dibandingkan desain smartphone entry level Samsung yang lain. Hadir bersama Samsung Galaxy Ace 4 dimana Samsung juga turut meluncurkan tablet murah bertajuk Samsung Galaxy Tab 3V di Indonesia. Sementara Samsung Galaxy V di Indonesia masih cukup banyak diminati sebagai smartphone murah Samsung meskipun dengan spesifikasi pas-pasan. Langsung saja simak ringkasan spesifikasi dan update harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy V terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J1

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ini mengusung layar lebih luas dari dua rekannya yakni 4.3 inchi menggunakan layar TFT capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan 217 ppi. Layarnya mendukung mutitouch dimana belum dilengkapi lapisan anti gores. Samsung Galaxy J1 hadir dengan material plastik dalam warna hitam, putih dan biru yang mengadopsi desain Samsung Galaxy E-series. Dimensinya 129 x 68.2 mm dengan tebal 8.9 mm serta memiliki bobot 122 gram yang cukup ringan.

Dapur pacu Samsung Galaxy J1 ini dipersenjatai dengan processor Dual-core Cortex-A7 berlaju 1.2 GHz dari chipset Spreadtrum. Sayangnya hanya tertanam kapasitas RAM 512 MB saja sehingga kinerjanya hanya responsif dalam mendukung aplikasi ringan. Pengolah grafisnya menggunakan Mali-400 dengan sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat. Selain itu Samsung Galaxy J1 hanya dibekali memori internal 4 GB meskipun masih dapat ditambah dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB. Konektivitas Samsung Galaxy J1 adalah Dual SIM (MicroSIM), 3G HSDPA, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth v4.0, port microUSB dan GPS navigasi. Koneksi internetnya berkecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru

Di sektor kamera, Samsung galaxy j1 cukup tangguh sebagai smartphone entry level harga sejutaan. Memiliki kamera utama 5 MP dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection yang mampu memiliki resolusi lensa 2592 х 1944 pixels. Kamera utamanya mampu merekam video [email protected] dimana juga dibekali dengan kamera selfie 2 MP untuk aktivitas video call dan selfie. Disesuaikan dengan harga Samsung Galaxy J1 yang terjangkau, baterai yang digunakan Samsung galaxy J1 berkapasitas 1850 mAh dari Li-Ion dengan waktu siaga lumayan lama.

Samsung Galaxy J1 telah tersedia di Indonesia dalam warna hitam, putih dan biru tua. Harga Samsung Galaxy J1 terbaru dibanderol Rp 1.599.000 per unit yang siap menjadi penantang serius smartphone sejutaan lainnya.

Harga Samsung Galaxy J1 Baru Rp 1.599.000,-
Harga Bekas
Warna Black, White, Blue

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 ini berada setingkat dibawah Samsung Galaxy J1 sehingga dilabeli dengan harga lebih murah. Hadir dengan bentang layar lebih mini yakni 4 inchi menggunakan layar TFT capacitive touchscreen 16 juta warna yang mendukung multitouch. Layar medium tersebut memiliki resolusi 480 x 800 pixels dan memiliki kepadatan ~233 ppi yang lumayan jernih. Desain Samsung Galaxy Ace ini tidak terlalu istimewa dalam balutan casing plastik varian warna hitam dan putih. Dimensi Samsung Galaxy Ace 4 adalah 121.4 x 62.9 mm dengan bodi ringan 123.8 gram. Sayangnya bodinya menebal 10.8 mm meskipun dimensinya cukup nyaman digenggam tangan.

Sistem operasi Samsung Galaxy Ace 4 dengan harga murah ini adalah Android OS v4.4.2 KitKat dengan ditenagai processor Dual Core berlaju 1 GHz. Hanya saja android murah Samsung ini hanya memiliki memori RAM 512 MB saja sehingga performa yang dihasilkan tidak terlalu responsif. Memori internal Samsung Galaxy Ace 4 ini sama dengan Samsung Galay J1 yakni berkapasitas 4 GB dengan kemampuan perbesaran memori via microSD hingga 64 GB. Konektivitas Samsung Galaxy Ace 4 ini didukung single SIM jenis micro, 3G HSDPA, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS navigasi dan port microUSB v2.0. Koneksi internet dari Samsung Galaxy Ace 4 ini berkecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Meskipun memiliki harga sejutaan, Samsung Galaxy Ace 4 telah mengusung kamera utama 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels didukung pula dengan fitur LED Flash da Autofocus dengan hasil bidikan jernih. Selain itu masih ada fitur Geo-tagging, face/smile detection dan Panorama dimana ponsel cerdas harga murah ini dapat merekam video berkualitas [email protected] Sayangnya Harga Samsung Galaxy Ace 4 yang lebih terjangkau ini hanya dibekali dengan lena kamera VGA untuk video call dan video chatt. Semua aktivitas yang dijalankan dalam Galaxy Ace 4 didukung baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh.

Peluncuran Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia bersama Samsung Galaxy J1 dimana tersedia dalam warna hitam dan putih. Harga Samsung Galaxy Ace 4 terbaru Rp 1.299.000 per unit yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Baru Rp 1.299.000,-
Harga Bekas
Warna Iris Charcoal, Classic White
Harga Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V ini lebih standart lagi dibandingkan Samsung Galaxy J1 maupun Samsung Galaxy Ace 4 dengan harga lebih murah yang lebih dulu hadir di Indonesia dan menuai sukses. Samsung Galaxy V memiliki layar 4 inchi TFT capacitive touchscreen berbalut 16 juta warna dalam resolusi 480 x 800 pixels. Tampilan layarnya lumayan jernih dengan kepadatan 233 ppi serta mendukung multitouch. Layarnya belum didukung lapisan anti gores namun dapat diatasi dengan lapisan screen guar yang banyak dijual di pasaran. Dimensinya mungil bebas masuk saku pakaian yakni 121.4 x 62.9 mm berketebalan 10.7 mm. Bodinya cukup ringan hanya 123 gram menjadikannya terasa nyaman digenggam dengan satu tangan. Caingnya berbahan plastik dalam warna hitam dan putih.

Performa Samsung Galaxy V ini tidak terlalu istimewa dengan processor single core dari chipset Spreadtrrum yang memiliki clock speed 1.2 GHz. Sama seperti dua rekannya, Samsung galaxy V dengan harga lebih murah ini dibekali RAM 512 MB yang mendukung multitasking aplikasi dan game ringan. Sistem operasi yang dibawakan adalah Android OS v4.4.2 KitKat dimana juga dbekali dengan memori internal 4 GB serta mendukung perbesaran memori hingga 64 GB via microSD. Konektivitas Samsung Galaxy V ini didukung Dual SIM (micro), 3G HSDPA, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth v4.0 dan port microUSB v2.0 dengan kecepatan internet HSPA.

samsung galaxy v

Sektor kamera Samsung Galaxy V ini terbilang standart dengan usunga kamera utama 315 MP beresolusi 2048 x 1536 pixels didukung fitur LED flash dan Geo tagging dengan kemampuan merekam video [email protected] Kamera depannya memiliki lensa VGA yang mendukung video call dan video chatt. Sementara baterai yang digunakan adalah Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh.

Samsung Galaxy V ini lebih dulu hadir di Indonsia dengan harga perdana Rp 1,2 jutaan dimana saat ini telah banyak mengalami penurunan harga. Harga Samsung Galaxy V terbaru di Indonesia saat ini adalah Rp 1.089.000 per unit dalam warna hitam dan putih. Samsung Galaxy V menjadi salah satu smartphone entry level paling populer di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy V Baru Rp 1.089.000,-
Harga Bekas
Warna Black, White

Itulah ringkasan spesifikasi dan update harga Samsung Galaxy J1, Galaxy Ace 4 dan Galaxy V terbaru yang telah mengisi pasar smartphone entry level di Indonesia. Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena harga gadget tidak dapat stabil. Dan bisa jadi harga smartphone Samsung diatas daat berbeda-beda di setiap kota.

Informasi diatas dapat anda jadikan referensi jika anda saat ini mencari referensi smartphone android Samsung dengan harga sejutaan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here