Update OS Lollipop Akan Mendukung Samsung Galaxy Series A & Samsung Galaxy Note 2

0
2612
Update OS Lollipop Akan Mendukung Samsung Galaxy Series A & Samsung Galaxy Note 2

Oketekno.comOS Lollipop merupakan keluaran terbaru di tahun 2015, semua produsen gadget akan berbondong-bondong untuk perbarui sistem operasi dalam gadget yang sudah diluncurkannya.

Kini Samsung akan memperbarui sistem operasi yang terdapat dalam Samsung Galaxy Series A dan Galaxy Note 2 yang memiliki spesifikasi cukup maksimal. Sebelumnya untuk Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7 mendukung sistem operasi Android v4.4 KitKat yang juga mendukung berbagai aplikasi terbaru. Tapi dengan adanya Android Lollipop maka pihak Samsung akan memperbarui OS dari smartphone tersebut.

Update OS Lollipop Akan Mendukung Samsung Galaxy Series A & Samsung Galaxy Note 2

Kabar dari Okezone pada Selasa (23/3/2015), bahwa laporan dari SamMobile, Samsung tengah mengerjakan update sistem operasi Android v5.0 Lollipop untuk seri Samsung Galaxy A dan juga Galaxy Note 2.

Anda bila membeli smartphone Galaxy A bisa cek dari dalam smartphone, apakah smatphone tersebut sudah update Android Lollipop dengan cara pilih menu setting- About Phone-update Software-check for update. Dan semua itu untuk smartphone yang baru diluncurkan.

Tidak hanya itu saja, ada juga seri Note 2 yang akan mendapatkan update Android Lollipop yang akan dilakukan untuk penggunan Note 2 di Finlandia. Tapi kepastian Samsung tersebut belum resmi dan untuk tanggal updatenya belum diketahui untuk melakukan update smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here