Harga Advan Vandroid S5F+ dan Spesifikasi, Phablet Sejutaan Kamera 13 MP

0
21417
Harga Advan S5F+ Terbaru

Harga Advan Vandroid S5F+ Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Vandroid S5F Terbaru dan Spesifikasi, Advan Vandroid S5F+ adalah smartphone besutan vendor lokal Advan dengan bentang layar luas. Harga Advan Vandroid S5F+ inipun dibanderol murah yakni hanya sejutaan menawarkan spesifikasi phablet mumpuni. Selai itu juga mengusung dual kamera beresolusi besar untuk kebutuhan fotografi penggunannya.

Advan Vandroid S5F+ ini adalah versi penyempurna dari Advan Vandroid S5F yang cukup sukses di pasaran tanah air. Hadir dengan sejumlah peningkatan fitur dan spesifikasi, menjadikan phablet Advan S5F+ ini siap menjadi pesaing phablet harga sejutaan lainnya dari vendor global. Advan Vandrid S5F+ ini resmi dirilis dimana diharapkan mamu meraih kesuksesan di pasara seperti pendahulunya. Spesifikasi Advan Vandroid S5F+ selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan Vandroid S5F+

Advan Vandroid S5F+ ini memiliki bentang layar yang cukup luas sehingga cukup layak untuk sebutan phablet. Layar seluas 5.7 inchi mampu menghadirkan gambar yang jernih dan cemerlang. Apalagi layarnya telah mengusung resolusi HD atau 1280 x 720 pixels dengan kepadatan layar mencapai 250 pixel per inchi (ppi).Layar luasnya juga telah didukung dengan multi sentuhan lebih dari satu jari yang akan memberikan kenyamanan saat pengguna bermain game. Sayangnya ukuran layar luas yang dimiliki Advan S5F+ belum dilengkapi dengan lapisan anti gores sehingga pengguna harus memberikan perlindungan layar sendiri dengan lapisan screen protector.

Harga Advan Vandroid S5F+

Dimensi Advan Vandroid S5F+ ini cukup bongsor dengan dimensi 150.2 x 76.9 mm yang memang terbilang besar. Bodinya yang bongsor ini menjadikan Advan S5F+ kurang nyaman digunakan dan digengam dengan satu tangan. Apalagi tebalnya mencapai 9 mm yang terbilang sedikit tebal. Advan Vandroid S5F+ ini hadir di Indonesia dalam warna abu-abu. Sebelumnya Advan juga meluncurkan Advan S5J+ yang sukses di pasaran dengan layar 5 inchi sebagai penyempurnaan dari seri Advan vandroid S5J.

Konektivitas Advan Vandroid S5F+ ini juga cukup lengkap meskipun hadir dengan harga menengah yang belum didukung jaringan 4G LTE. Dibekali dua slot SIM dengan fungsionalitas Dual SIM dan Dual Standby yang akan memberikan kenyamanan pada pengguna dengan penggunaan dua nomor dalam satu ponsel. Selain itu phablet Advan S5F+ ini juga handal saat digunakan selancar dunia maya karena telah dibekali jaringan 3G dengan kecepatan HSPA yang cukup cepat. Saat pengguna berada di luar jangkauan jaringan 3G, pengguna masih dapat terkoneksi internet dengan konektivitas GPRS dan EDGE yang dimiliki jaringan selulernya. Selain itu Advan S5F+ dengan harga terjangkau ini juga dibekali konektivitas Wi-Fi yang akan memberikan keleluasaan surfing internet di area hotspot.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Advan Vandroid S5F+ ini adalah Android OS v4.4 KitKat dengan tampilan antarmukanya yang lumayan menawan. Pengguna dapat leluasa berbagi file dan data dalam phablet ini ke perangkat lain menggunakan fitur Bluetooth maupun microUSB yang telah dibekalkan. Kelebihan Advan Vandroid S5F+ ini adalah telah dibekalinya dengan port USB OTG (On The Go) yang memungkinkan pengguna dapat memindah data dari phablet ke flashdisk maupun sebaliknya.

Selanjutnya untuk sektor performa dan dapur pacu dari phablet Advan Vandroid S5F+ harga sejutaan ini juga lumayan responsif. Dipersenjatai dengan chipset MediaTek yang membawakan processor Quad core Cortex-A7 berlaju 1.2 GHz yang cukup gahar. Apalagi performa dari CPU 4 nti tersebut akan bersanding dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinera yang responsif dan powerfull bahkan saat menjalankan multitasking. Sementara saat pengguna bermain game dan menonton video akan dimanjakan dengan tampilan grafis menaan dari kartu grafis PowerVR SGX544MP.

Ruang penyimpanan dalam Advan S5F+ ini juga terbilang lumayan dengan usungan memori internal berkapasitas 8 GB yang siap menampung file dan data pengguna. Dengan harga terjangkau yang dimiliki, Advan S5F+ ini telah dibekali dengan slot microSD yang berguna untuk keperluan perbesaran memori dengan kapasitas mencapai 32 GB. Dengan begitu aktivitas penyimpanan file pengguna tidak terbatas pada memori internal ponsel saja.

Keunggulan Advan Vandroid S5F+ yang memiliki harga sejutaan dengan layar luas nan jernih ini adalah pada usungan kamera utama yang dimiliki. Harga Advan S5F+ sejutaan telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP yang cukup besar dan umumnya digunakan pada smartpone premium harga tinggi. Selain itu kamera utamanya juga telah dibekali dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga mampu mengahsilkan bidikan yang jernih dan tajam. Kamera utama Advan S5F+ ini juga mampu digunakan merekam video berkualitas yang nyaman ditonton.

Harga Advan S5F+ Terbaru

Tidak hanya memiliki kamera utama mumpuni, Advan S5F+ dengan hara sejutaan ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan untuk kebutuhan selfie pengguna. Kamera menghadap depan pada Advan S5F+ ini memiliki lensa 3 MP yang dapat menghasilkan foto selfie jernih. Selain itu kamera depan yang dimiliki juga mendukung video call dan video chatt dengan tampilan yang bersih dan jernih.

Sebagai smartphone dengan kategori phablet yang memiliki layar luas dan performalitas tinggi, Advan S5F+ tentunya memerlukan daya yang tidak sedikit. Untuk itulah vendor Advan membenamkan baterai Li-Ion dengan daya 2500 mAh yang terbilang besar dari Li-Ion. Menariknya baterai tersebut bertipe Removable atau dapat dilepas mengingat dewasa ini banyak smartphone android yang menggunakan baterai Non Removable. Update harga Advan S5F+ terbaru dan ketersediaan silakan cek disini.

Harga Advan Vandroid S5F+

Spesifikasi Advan Vandroid S5F+ sebagai phablet dengan harga sejutaan emang cukup mumpuni denga kamera utama beresolusi tinggi. Harga Advan Vandroid S5F+ ini dibanderol Rp 1.900.000 per unitnya dengan pillihan arna abu-abu atau grey. Advan Vandroid S5F+ ini dapat anda dapatkan di outlet resmi Advan maupun di beberapa toko online terpercaya di Indonesia. Kehadran Advan S5F+ ini siap menjadi pesaing baru phablet Xiaomi Mi Note yang juga memiliki harga sejutaan.

Spesifikasi Advan Vandroid S5F+
GENERAL 2G Network GSM
3G Network HSDPA
4G Network No
SIM Dual SIM – Dual Standby
BODY Body dimension 150.2 x 76.9 x 9 mm
Body weight
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inchi
Resolution 1280 x 720 pixels (~250 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA
WLAN WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
USB microUSB, USB OTG
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo tagging
Video Yes
Secondary camera 3 MP
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset MediaTek
CPU Quad core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX544MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser Yes
Radio TBC
GPS A-GPS
Java TBC
Colors Black
– MP3 player
– MP4 player
– Pre Install apss
BATTERY Removable, Li-Ion 2500 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian sedikit informasi terkait harga Advan Vandroid S5F+ terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi phablet harga sejutaan dengan spesifikasi mumpuni.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here