Selain Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Akan Rilis Galaxy S6 Duos Terbaru

0
5695
Selain Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Akan Rilis Galaxy S6 Duos Terbaru

Oketekno.comSamsung Galaxy S6 merupakan produk yang sudah rilis dan sudah diperkenalkan untuk berbagai negara yang mendukung produk Samsung tersebut. Sejak bulan Maret 2015 pihak Samsung masih meriliskan dua versi Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki desain spektakuler dan memiliki spesifikasi lengkap.

Dilansir dari Okezone pada Rabu (25/3/2015), bahwa untuk varian Samsung Galaxy S6 akan memiliki tiga varian yaitu Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge dan yang terbaru memiliki nama Samsung Galaxy S6 Duos. Untuk Samsung Galaxy S6 Duos masih terlihat di Filipina dan saat ini untuk Varioan Galaxy S6 Duoa mendukung slot SIM dengan ukuran nano SIM yang tergolong ukuran paling kecil.

Selain Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Akan Rilis Galaxy S6 Duos Terbaru

Kabar selanjutnya untuk nomor model untuk Samsung Galaxy S6 Duos yaitu SM-G920, pada model tersebut kemungkinan akan seperti Samsung Galaxy S6, kecuali untuk dual SIM yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Duos.

Perkiraan Samsung Galaxy S6 Duos memiliki spesifikasi hampir mirip pada varian Galaxy S6, oleh karena itu smartphone Samsung Galaxy S6 Duos akan mendukung ukuran layar dengan lebar 5.1 inchi serta mampu memiliki resolusi QHD yang cukup maksimal.

Diketahui juga untuk dapur picu Samsung Galaxy S6 Duos aka mendukung Octa Core dengan chipser Exynos 7420 merupakan ciptaan Samsung sendiri untuk chipset yang didukungnya. Kapasitas RAM memiliki besar 3GB serta Galaxy S6 Duos mendukung kamera utama dengan 16 MP serta terdapat apature f/1.9.

Harga Samsung Galaxy S6 Duos untuk memori internal 64GB dibanderol sekitar Rp11.6 Jutaan atau USD901. Dan kemungkinan smartphone Samsung Galaxy S6 Duos juga memiliki varian memori internal dengan kapasitas 32GB atau 128GB untuk memperbanyak penyimpanan aplikasi maupun data dalam smartphone Samsung Galaxy S6 Duos. Tapi sayang sekali smartphone ini belum diketahui lebih jelas untuk penjualan global atau hanya pasar tertentu.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here