Axioo Phicophone 4 Merapat Ke Indonesia

0
5507

logo-axioo-567x238OKETEKNO.COMAxioo yang terkenal berkat penjualan laptop dan notebooknya yang meledak di pasar Indonesia karena harganya yang miring, kini kabarnya meluncurkan Smartphone Picophone 4 setelah sukses juga dengan Picophone X Quad-core di versi terdahulunya.

Axioo Picophone 4 ini didesain dengan layar Capasitive Touchscreen selebar 5 Inchi sebagai tampilan utamanya, dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel dan kerapatan mencapai 240 pixel peer inchi. Dilengkapi pula dengan kemampuan untuk multi-touch.

Bertenaga Chipset MediaTek MT6572 dengan processor Dual-core ARM Cortex – A7 berkecepatan 1,2 Ghz dan RAM 1GB, menyokong OS Android Jelly-bean 4.2. Pengolah grafis Mali-400MP juga sektor kamera utama yang 5MP dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan kamera kedua VGA membuat gambar jepretan terasa gahar.

4 GB adalah memori yang disematkan pada internal smartphone kelas menengah ini, dengan di dukung slot MicroSD UP to 32GB. Hanya satu kekurangan dari produkan vendor Axioo ini, yaitu belum diketahuinya kapasitas baterai sebagai daya penggerak utamanya. Harga dari Axioo picophone ini diperkirakan kisaran Rp. 1,2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here