iPhone 6C, iPhone 6s, dan iPhone 6s plus Akan Hadir Q2 di Tahun 2015

0
2564
iPhone 6C, iPhone 6s, dan iPhone 6s plus Akan Hadir Q2 di Tahun 2015

Oketekno.comiPhone merupakan produk yang di luncurkan produsen Apple yang memiliki spesifikasi canggih dengan harga yang selangit. Kabar kali ini tentang perilisan iPhone terbaru yang memiliki tipe iPhone 6s, iPhones Plus, serta iPhone 6C yang direncanakan pada kuartal kedua pada tahun 2015.

iPhone 6C, iPhone 6s, dan iPhone 6s plus Akan Hadir Q2 di Tahun 2015

Untuk bocoran sedikit tentang spesifikasi yang mendukung ketiga smartphone terbaru dari Apple tersebut, pada ketiga smartphone tersebut didukung dengan panel LTPS serta untuk iPhone 6s dan iPhone 6C dikirim dari japan Display, sharp, dan LG Display yang mampu memberikan dukungan penuh untuk kedua smartphone tersebut. Namun untuk iPhone 6s Plus hadir dari japan Display dan LG yang akan mendukung pula untuk satu smartphone tersebut.

iPhone 6C, iPhone 6s, dan iPhone 6s plus Akan Hadir Q2 di Tahun 2015

Kabar selanjutnya untuk smartphone terbaru ini akan memiliki dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang belum diketahui untuk versi berapa, kemungkin akan mendukung versi terbaru. Adapun chip yang akan didukung iPhone tersebut dengan varian yang cukup mengesankan yaitu dengan dukungan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menerapkan Chip A9, sedangkan iPhone 6C mendukung Chip A8 yang tidak jauh berbeda.

Fitur pendukung untuk memudahkan dalam pemindahan file maupun data menggunakan NFC serta terdpaat teknologi pemindah fingerprint yang cukup mudah. Dan semua fitur tersebut akan diterapakan dlaam ketiga smartphone dari Apple. Tidak hanya itu saja, smartphone iPhone 6C akan menjadi handset entry-level yang akan dibuat Wistroni, sedangkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dirakit oleh Foxconn dan Pegatron yang akan menampilkan desain lebih sempurna.

Bila anda penasaran dengan smartphone iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPhone 6C, maka tunggu kabar selanjutnya pada pertengahan tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga iPhone dan iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here