Samsung Galaxy S7 Menampakkan Desain dan Bocoran Spesifikasi

0
6943
Samsung Galaxy S7 Menampakkan Desain dan Bocoran Spesifikasi

Oketekno.com – Samsung memang merupakan perusahaan yang gila dengan dunia gadget, tapi desain yang diluncurkannya pasti memukau dan membuat semua orang ingin memilikinya. Samsung Galaxy S6 baru saja diluncurkan dan sudah beredar di pasaran dan kini ada kabar baru dari Samsung yang akan meriliskan produk terbarunya degan nama Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S6 yang memiliki desain spektakuler dan memilikibodi premium dengan kecanggihan spesifikasi yang sudah ditanamkan untuk Galaxy S6 tersebut. Untuk Samsung Galaxy S7 belum diketahui bodi yang akan mendukungnya serta desain yang masih belum terdapat kepastian desain yang sesungguhnya, tapi banyak penampakan desain Samsung Galaxy S7 yang sudah beredar di dunia maya.

Samsung Galaxy S7 Menampakkan Desain dan Bocoran Spesifikasi

Dari beberapa gambar yang tertera dalam dunia maya, bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 akan menampilkan desain tanpa bezel bia dibilang tidak adanya jarak antara layar dengan bodi, jadi layar terlihat besar dan mampu terlihat dari sisi samping.

Bocoran spesifiksi Samsung Galaxy S7 yang mendukung ukuran layar sekitar 5.2 inchi dengan resolusi 4K, sedangkan dapur picu yang akan membantu kinerja Samsung Galaxy S7 sudah mendukung prosesor Octa Core 3x Ghz atau menggunakan teknologi Cyclone HMP.

Smartphone Samsung Galaxy S7 akan mengantongi kapasitas RAM dengan besar 6GB serta memiliki memori internal yang cukup besar pastinya. Kabar selanjutnya untuk kamera utama Samsung Galaxy S7 mampu mendukung resolusi 30MP sedangkan untuk kamera depan hanya terdapat 7MP. smartphone Samsung Galaxy S7 mendukung tipe layar Super AMOLED serta terdapat fitur pengisisan baterai lebih cepat sekitar lima menit.

Bocoran lagi tentang sistem operasi yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S7 yaitu mendukung versi terbaru dari Android v6.0 yang dikabarkan memiliki simbol Milkshake atau disebut dengan Android M. Rumor spesifikasi Samsung Galaxy S7 belum di resmikan oleh pihak Samsung, jadi tunggu kabar selanjutnya untuk perkembangan smartphone Samsung Galaxy S7 terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here