Samsung Akan Hadir Dengan Teknologi Pemindai Iris Mata Terbaru

0
1272
Samsung Akan Hadir Dengan Teknologi Pemindai Iris Mata Terbaru

Oketekno.com – Fitur teknologi semakin berkembang dan semakin canggih dan terkadang tidak masuk akal tapi semua itu bisa dijalani dengan berbagai perangkat yang sudah mendukung fitur tersebut. Samsung waktu lalu sudah mendukung berbagai fitur terbaru dengan fingerprint yang bisa disebut juga teknologi pemindai jari dengan kode unik untuk akses pada smartphone tersebut.

Adapun Samsung Galaxy Tab 8.4 pro yang mendukung pemindai retina mata yang cukup unik dan tidak bisa digunakan orang lain selain pengguna yang sudah menentukan keamanan dari teknologi tersebut.

Samsung Akan Hadir Dengan Teknologi Pemindai Iris Mata Terbaru

Dari sini ada ternyata yang mengembangkan berbagai fitur tertentu tersebut seperti teknologi pemindai mata yang sudah dikembangkan oleh Stanford Research Institute bisa disebut SRI International tersebut. Sekarang pihak SRI sudah mengembangkan teknologi terbarunya yang bernama sistem biometrik yang bisa disebut Iris One the Move atau IOM.

Pihak SRI sudah bekerjasama dengan pihak Samsung yang akan memakai teknologi baru tersebut, Samsung sendiri akan menerapkan fitur terbarunya di berbagai gadget. Kabar pada siaran pers Samsung, produk yang akan menikmati fitur terbarunya tersebut adalah modifikasi Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro yang sebelumnya memiliki fitur retina eye. Dikabarkan juga pengenalan fitur tersebut akan terlaksana pada ajang ISC west di Las Vegas, pada 17 April 2015.

Teknologi IOM tampaknya sudah dikenakan pada tablet Samsung yang berguna untuk otentikasi identitas oleh penggunanya, tidak hanya untuk pengaman pada lock atau unlock tablet tersebut. Teknologi terbaru ini akan menggantikan sensor sidik jari dan fitur tersebut lebih sulit untuk dimanipulasi.

Jika anda inginkan tablet yang mendukung teknologi biometrik tersebut, maka tunggu peluncurannya untuk Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro versi baru.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here