Harga ZTE Blade L3 Beserta Spesifikasi Lengkap Quad-core 1.3 GHz

0
9596
Harga ZTE Blade L3 Beserta Spesifikasi Lengkap Quad-core 1.3 GHz

Harga ZTE Blade L3

Oketekno.comZTE Blade L3 adalah produk ZTE terbaru dengan berbagai spesifikasi yang mendukung smartphone tersebut. Smartphone ZTE Blade L3 juga didukung dengan berbagai macam komponen yang terdapat dalam smartphone. Smartphone ZTE Blade L3 memberikan kelengkapan yang cukup maksimal serta bisa digunakan dimanapun anda berada, fungsi smartphone sendiri memang untuk komunikasi lebih mudah dan mendapatkan informasi lebih maksimal disaat anda dalam kesulitan.

Smartphone ZTE Blade L3 memberikan dukungan untuk jaringan 2G GSM yang mampu memberikan SIM 1 & SIM 2 dalam satu smartphone tersebut. Koneksi ZTE Blade L3 juga didukung dengan 3G HSDPA maupun HSPA dengan kecepatan lumayan cepat dengan HSPA 21.1/5.76 Mbps yang cukup mumpuni untuk anda yang ingin koneksi pada smartphon lebih cepat dalam browsing. Tapi koneksi tersebut tergantung pada kartu SIM atau provider yang anda gunakan dalam smartphone ZTE Blade L3.

Harga ZTE Blade L3 Beserta Spesifikasi Lengkap Quad-core 1.3 GHz

Dimensi smartphone ZTE Blade L3 memiliki ukuran 142.5 x 72.5 x 8.6 mm, dalam dimensi ZTE Blade L3 maka memiliki ukuran layar yang cukup lebar tapi masih memiliki standar smartphone. smartphone ZTE Blade L3 mendukung Dual SIM untuk memudahkan anda dalam menerapkan kartu SIM yang anda inginkan untuk provider yang tepat untuk smartphone ini.

Sayang sekali ZTE Blade L3 masih memiliki tipe layar yang mendukung TFT layar sentuh penuh dengan 16 juta warna untuk menampilkan varian warna yang cukup maksimal. Smartphone ZTE Blade L3 memiliki ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta terdapat ~66.7% yang menjadi perbandingan antara layar dan bodi smartphone, tapi sayang sekali smartphone ZTE Blade L3 hanya mendukung resolusi layar 480 x 854 pixels dan memiliki kepadatan layar hanya berukuran ~196 ppi pixel dan untuk kepadatan layar tersebut belum sebanding dengan ukuran layar ZTE Blade L3.

Sistem operasi ZTE Blade L3 masih mendukung adanya versi 4.4.2 dari Android KitKat, pada versi ini sudah mampu untuk mendukung banyak aplikasi terbaru yang sudah terdapat dalam smatphone maupun yang belum diterapkan dalam smartphone. Bila anda ingin memiliki aplikasi lebih dari yang sudah disediakan maka bisa download sendiri di play store yang sudah tertera dalam smartphone tersebut. Dalam sistem operasi ZTE Blade L3 maka didukung pula untuk perangkat yang akan membantu kinerja dari OS tersebut.

Chipset ZTE Blade L3 memiliki tipe Mediatek MT6582M yang cukup sempurna serta prosesor ZTE Blade L3 memberikan kecepatan lebih berkualitas dengan 1.3GHz serta tipe yang mendukung prosesor ZTE Blade L3 yaitu Quad Core. Smartphone ZTE Blade L3 memiliki banyak komponen dan itu pasti akan menyita banyak kapasitas memori untuk aplikasi maupun data eksternal yang anda miliki.

 

Oleh karena itu, smartphone ZTE Blade L3 didukung dengan memori internal berkapasitas 8GB serta terdapat 1GB RAM untuk membantu dalam penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang dijalankan. Tidak hanya itu saja yang mendukung ZTE Blade L3, tapi juga memori eksternal degan kapasitas lumayan besar dengan MicroSD 32GB. Bila anda ingin menerapkan memori eksternal seperti yang tertera maka anda tidak boleh memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari memori eksternal tersebut.

Setiap smartphone memiliki kamera utama dan kamera depan dengan berbagai macam resolsi yang sudah disesuaikan dengann kemampuan smartphone tersebut. Kali ini smartphone ZTE Blade L3 mendukung kamera utama dengan resolusi 5MP dan dalam kamera utama atau kamera belakang juga terdapat autofocus, LED Flash serta Geo tagging yang cukup membantu dalam proses dan hasil kamera semakin berkualitas baik. Dalam kamera utama ZTE Blade L3 memiliki fitur tambahan yaitu video, jadi anda bisa merekam dan mendokumentasikan video maupun foto menggunakan smartphone ZTE Blade L3.

Kamera depan ZTE Blade L3 cukup minim untuk dimiliki smartphone, tapi mampu memperoleh hasil dengan baik untuk resolusi 2MP. Kamera depan bisa digunakan untuk komunikasi dengan cara video call atau video chat yang sering anda lakukan menggunakan aplikasi yang mendukung video chat tersebut.

Smartphone ZTE Blade L3 memiliki berbagai macam suara yang mampu dihasilkannya diataranya yaitu vibration atau getar, MP3, MP4, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack untuk menancapkan kabel headset dalam smartphone ZTE Blade L3. Koneksi tambahan yang sudah disuguhkan oleh smartphone ZTE Blade L3 mendukung adanya Wi-Fi serta memiliki komponen untuk transfer data dengan adanya bluetooth dan USB yang cukup mudah. Ada lagi GPS yang akan membantu anda dalam kesulitan untuk menemukan daerah maupun menemukan orang yang ingin anda cari, tapi orang tersebut harus menggunakan GPS pula.

Kapasitas baterai ZTE Blade L3 mendukung adanya ukuran Li-Ion 2000 mAh, meskipun kapasitas baterai belum seberapa tapi untuk ketahanan hidup dalam smartphone ZTE Blade L3 memiliki ketahanan cukup lama, karena komponen yang dimilikinya tidak terlalu menguras baterai smartphone lebih banyak. Lihat spesifikasi ZTE Blade L3 dibawah ini:

Spesifikasi ZTE Blade L3

Network 2G GSM 900/ 1800/ 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900/ 1900/ 2100

HSPA 850/ 1900/ 2100

Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 142.5 x 72.5 x 8.6 mm (5.61 x 2.85 x 0.34 in)
Weight
SIM Dual SIM
Display Type TFT capacitive touchsreen, 16M colors
Size 5.0 inchies (~66.7% screen – to – body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6582M
CPU Quad-core 1.3 GHz
Memory Card Slot MicroSD, up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2MP
Sound Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi – Fi 802.11 b/g/n hotspot
Bluetooth V3.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
USB MicroUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threades view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Javw Yes, via java MIDP emulator
    -MP4/H.264 player

-MP3/WAV/eAAC+ player

-photo viewer/editor

-Document viewer

Battery   Li-Ion 2000 mh
Colors   Black, White

Harga ZTE Blade L3

Harga ZTE Blade L3 belum memiliki kepastian harga secara resmi, karena produk ini akan rilis pada bulan April 2015 dan sekarang masih memiliki status coming soon, tapi untuk semua itu kalau di perkirakan harga ZTE Blade L3 dibanderol sekitar Rp 2-3 Jutaan atau bisa lebih rendah dari perkiraan tersebut. Smartphone ZTE Blade L3 akan beredar secara global dan kemungkinan masuk ke indonesia, tapi belum diketahui kapan rilis di Tanah Air.  Demikian pembahasan spesifikasi dan harga ZTE Blade L3, semoga memberikan informasi lebih berkualitas dan lengkap.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru