Kelebihan dan Kelemahan LG AKA Terbaru Dengan Harga Terjangkau

2
6969
Kelebihan dan Kelemahan LG AKA Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Harga LG AKA

Oketekno.comLG AKA adalah smartphone unik yang pernah ada dalam vendor LG, smartphone ini uniknya terdapat dalam desain dari layar yang bisa berubah menjadi mata dan mengekspresikan berbagai macam emosi kita ketika di tutup dengan flip cover yang sudah tertera dalam smartphone tersebut. Setiap warna memiliki emotikon yang akan di ekspresikan oleh smartphone, dan spesifikasi LG AKA terdapat kelengkapan komponen yang cukup membantu dalam komunikasi lebih mudah.

Kelebihan dan Kelemahan LG AKA Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Smartphone LG AKA memberikan dukungan penuh untuk jaringan yang terdapat dalam smartphone, kelengkapan tersebut memberikan hasil lebih sempurna untuk komunikasi dengan adanya 2G, 3G, dan 4G berkecepatan penuh untuk browsing. Smartphone LG AKA hanya mendukung Single SIM untuk kartu SIM sesuai dengan provider yang anda inginkan.

Ukuran layar LG AKA memberikan lebar standar smartphone dengan 5,0 inchi serta terdapat tipe layar IPS LCD yang memiliki layar sentuh dengan dukungan 16 juta warna yang cukup variasi. Tapi kelemahan LG AKA terdapat pada kepadatan layar yang hanya mampu memberikan ~294 ppi pixel yang cukup maksimal.

Kelebihan dan Kelemahan LG AKA Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Sistem operasi sangat penting untuk smartphone, karena untuk mengoperasikan smartphone supaya lebih maksimal dalam kinerjanya. LG AKA mendukung Android OS, v4.4.2 KitKat yang memiliki berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan untuk komunikasi maupun edit foto dan masih banyak lagi aplikasi yang mampu didukung Android versi baru tersebut. Tapi belum lengkap kalau belum terdapat perangkat yang mendukung sistem operasi pada smartphone tersebut. perangkat tersebut adalah chipset dan prosesor dan untuk kecepatan prosesor mampu memberikan keunggulan dengan Quad Core 1.2 Ghz, sedangkan chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Media penyimpanan aplikasi maupun data bawaan LG AKA atau data eksternal yang anda miliki, smartphone LG AKA memiliki memori internal dengan kapasitas 16 GB serta memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang cukup maksimal bila membantu penyimpanan internal dalam smartphone LG AKA. Sayang sekali untuk kapasitas RAM menjadi kelemahan LG AKA, karena hanya mendukung 1.5GB, meskipun RAM sedikit lebih besar tapi belum sebanding dengan memori internal yang dimiliki smartphone tersebut.

Kamera depan LG AKA hanya mendukung resolusi 2.1MP dan pada kamera belakang dalam smartphone LG AKA sudah terdapat 8MP yang mampu menghasilkan potretan lebih berkualitas, karena pada kamera utama tersebut mendukung fitur untuk maksimalkan hasil potretan tersebut. fitur tersebut yaitu laser autofocus dan LED Flash yang akan membantu dalam pencahayaan lebih terang bila ruangan untuk pemotretan gelap atau kurang cahaya.

Kapasitas baterai LG AKA mampu menampung daya 2610 mAh yang cukup memiliki ketahanan hidup smartphone lebih lama. Smartphone LG AKA akan menghibur anda dengan keunikan yang dimilikinya.

Kelebihan LG AKA

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Tipe layar mendukung IPS LCD dengan layar sentuh serta 16 juta warna
  • Ukuran layar 5.0 inchi
  • Sistem operasi Android v4.4.2 KitKat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 400
  • Prosesor Quad Core 1.2 Ghz
  • Memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 32GB
  • Memori internal 16GB
  • Kamera utama 8MP mendukung fitur laser autofocus, LED Flash
  • Kamera depan 2.1MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 2610 mAh

Kelemahan LG AKA

  • Kepadatan layar hanya mendukung ~294 ppi pixel
  • Kapasitas RAM 1.5GB

Harga LG AKA

Harga LG AKA belum diketahui secara resmi, tapi kalau diperkirakan dari spesifikasi yang sudah diadopsinya memiliki kisaran harga Rp4 Jutaan. Kalau anda ingin memiliki smatphone LG AKA unik, tunggu kehadirannya di indonesia. Smartphone LG AKA akan rilis pada bulan April 2015, kemungkinan masuk Indonesia pada bulan selanjutnya. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan LG AKA, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dari LG di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

2 COMMENTS

  1. Di sebutkan diatas LG AKA akan masuk ke indonesia?apakah benar?soalnya saya baca di berbagai artikel LG AKA cuma di produksi untuk pasar korea selatan,hongkonh,taiwan,singapore dan turki…hiks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here