Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 9.7 Terbaru

0
4144
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 9.7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7

Oketekno.comSamsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki spesifikasi lengkap dengan komponen yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Tablet ini memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam kondisi dimanapun anda berada. Samsung Galaxy Tab A 9.7 merupakan produk terbaru dari Samsung yang belum rilis dan kemungkinan rilis pada bulan April 2015.

Ulasan kali ini tentang kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Tab A 9.7, dalam komponen tablet terebut mencakup jaringan dengan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan lebih cepat untuk browsing. Ukuran layar Samsung Galaxy Tab A 9.7 merupakan standar tablet yang mendukung lebar layar cukup sempurna dengan 9.7 inchi yang cukup maksimal. Tapi sayang sekali tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki kepadatan layar hanya terdapat ~132 ppi pixel yang sangat memiliki pengaruh terhadap hasil potretan tablet tersebut. Kelemahan satu lagi untuk tipe layar Samsung Galaxy Tab A 9.7 hanya mendukung TFT layar sentuh dengan 16 juta warna.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 9.7 Terbaru

Tablet juga membutuhkan sistem operasi terbaru dan kini Samsung Galaxy Tab A 9.7 sudah mendukung versi terbaru dari Android yaitu v5.0 Lollipop yang mampu untuk mendukung semua aplikasi terbaru dalam tablet tersebut. Dalam sistem operasi tersebut didukung pula untuk prosesor dengan kecepatan 1.2 Ghz serta memiliki tipe Quad Core untuk memberikan proses aplikasi lebih cepat.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 memberikan dukungan penuh untuk memori internal maupun memori eksternal yang terdapat dalam tablet. Memori internal Samsung Galaxy Tab A 9.7 mendukung kapasitas 16GB untuk jaringan Wi-Fi dan untuk tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 yang memiliki jaringan LTE mendukun kapasitas 32GB. Serta dalam kapasitas RAM memiliki dukungan kapasitas 2GB untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang mampu menampung berbagai macam aplikasi dan data dalam tablet tersebut.

Kamera utama Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki resolusi 5MP serta kamera depan yang memberikan resolusi 2MP. Hasil pemotretan dalam tablet ini cukup memberikan kejernihan yang lebih baik serta memiliki keunggulan lebih dari pada kelemahan yang telah dimilikinya. Kapasitas baterai Samsung Galaxy Tab A 9.7 menampung daya Non-removable Li-Ion 6000 mAh yang cukup maksimal dalam ketahanan hidup tablet.

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A 9.7

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G HSDPA
  • 4G LTE
  • Ukuran layar 9.7 inches
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Kepadatan layar Quad-core 1.2 GHz
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Memori internal 16 GB (Wi-Fi)/ 32 GB (LTE), 2 GB RAM
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
  • Kamera depan 2MP
  • Penampung daya listrik Non-removable Li-Ion 6000 mAh

Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 9.7

  • Tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kepadatan layar ~132 ppi pixel

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7

Harga merupakan patokan produk untuk dijualbelikan di pasaran berbagai negara yang telah kerja sama dengan produk tersebut. Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 dibanderol sekitar Rp4.700.000,00, harga ini bisa berubah setiap waktu dan pada produk ini belum rilis secara resmi, kemungkinan akan rilis pada bulan April 2015. Sekian pembahasan kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Tab A 9.7, semoga membantu anda dalam menetukan tablet terbaru dan memiliki harga terjangkau pada kalangan menengah keatas. Tunggu kehadirannya di indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here