Perbedaan HTC One M9+ Terhadap HTC One M9 Terbaru

0
1352
Perbedaan HTC One M9+ Terhadap HTC One M9 Terbaru

Oketekno.com Perusahaan HTC yang berasal dari Taiwan ternyata juga tidak ingin kalah saingan dengan smartphone dari vendor lain. Pada tahun 2015 produsen HTC akan meriliskan banyak gadget terbaru dengan spesifikasi spektakuler. HTC sudah meriliskan smartphone HTC One M9 dengan spesifikasi lengkap dan pada 8 April mendatang akan meluncurkan HTC One M9+ yang merupakan pesaing dari HTC One M9.

Adapun perbedaan yang dimiliki HTC One M9+ maupun HTC One M9, apa sajakah? Pada kabar dari Okezone bahwa smartphone ini akan diperkenalkan di China. Ternyata memiliki perbedaan yang cukup siginifikan untuk smartphone HTC One M9+ dan HTC One M9.

Perbedaan HTC One M9+ Terhadap HTC One M9 Terbaru

Smartphone terbaru HTC One M9+ tersebut memiliki desain cukup unik dengan adanya bentuk emas unik serta Gunmetal abu-abu yang belum pernah di tunjukkan dalam versi lama. Tapi untuk HTC One M9 hanya memiliki desain yang cukup standar dengan dukungan Gunmetal abu-abu, emas serta terdapat juga silver yang semakin elegan. HTC One M9+ memang memberikan perbeaan yang cukup unik dan memberikan tingkat eksklusif smartphone lebih mempesona.

HTC One M9+ memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 5.2 inchi serta memiliki resolusi Quad HD yang semakin sempurna. Kamera utama HTC One M9+ mendukung resolusi 20.7 MP serta pada kamera depan hanya mendukung 2MP, meskipun memiliki resolusi rendah pada kamera depan tapi tetap menghasilkan foto lebih sempurna. Adapun fitur terbaru yang menjadikan perbedaan antara HTC One M9+ dengan HTC One M9, yaitu untuk smartphone HTC One M9+ didukung dengan tombol “Home” pada bagian depan dilengkapi sidik jari yang sekarang sudah bayak digunakan oleh berbagai produk smartphone dari vendor lain.

Bila anda ingin memiliki HTC One M9+ maka tunggu kehadirannya di indonesia, semoga informasi ini memberikan pengetahuan lebih untuk gadget yang anda inginkan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here