Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Lengkap

0
5131
Harga Xiaomi Redmi 2A Murah Beserta Spesifikasi Lengkap, Hadir 8 April 2015

Harga Xiaomi Redmi 2A

Oketekno.comXiaomi Redmi 2A memberikan kemudahan untuk anda yang ingin komunikasi lebih mudah dan bisa dibawa kemana pun anda berada. Smartphone Xiaomi Redmi 2A memiliki keunggulan yang lebih besar serta didukung komponen yang cukup memberikan banyak kemudahan dalam smartphone Xiaomi Redmi 2A.

Perlu anda ketahui smartphone Xiaomi Redmi 2A sudah di perkenalkan pada maret 2015, dan akan meluncur pada 8 April 2015 di negara asalnya juga dikeluarkannya Xiaomi Redmi 3s di tahun yang sama. Pembahasan ini tentang harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2A lengkap yang membantu anda untuk menemukan smartphone yang cocok sesuai kebutuhan anda.

Simak Nih: Harga Vivo V7+ Terbaru Gunakan Spesifikasi Kamera Depan 24MP

Tidak bisa di pungkiri bahwa smartphone Xiaomi Redmi 2A mendukung jaringan yang menuai kelengkapan dengan adanya 2G GSM yang akan memberikan dukungan SIM 1 & SIM 2 dalam satu smartphone ini.pada koneksi 3G HSDPA serta memiliki dukungan TD-SCDMA serta 4G LTE yang memberikan kecepatan yang lebih maksimal. Untuk jaringan Xiaomi Redmi 2A memberikan kecepatan HSPA serta LTE dan GPRS, EDGE untuk koneksi dengan 2G. Smartphone Xiaomi Redmi 2A memiliki Dual SIM yang masing-masing slot berukuran Micro-SIM dan dalam kedua slot smartphone mampu memberikan Dual Stand-by dalam artian memberikan banyak kemudahan dalam penggunaan slot SIM GSM tersebut, koneksi tersebut bahkan belum dimiliki oleh Xiaomi Mi Pad 2 dengan spesifikasi memukaunya itu yang harus kalian ketahui apa saja kelebihannya dan fitur selengkapnya pada link Xiaomi Mi Pad 2 ini.

Smartphone Xiaomi Redmi 2A memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang akan memudahkan anda dalam mengoperasikan smartphone Xiaomi Redmi 2A, dalam layar tersebut memberikan 16 juta warna yang mampu memberikan tampilan yang lebih jelas serta memberikan banyak varian warna dalam smartphone. Xiaomi Redmi 2A memiliki ukuran layar 4.7 inchi dengan perbandingan atau rasio layar dan bodi dengan persentase ~67.6%. Ukurann layar tersebut memberikan standar smartphone biasanya yang tidak terlalu lebar dan besar.

Harga Xiaomi Redmi 2A Murah Beserta Spesifikasi Lengkap, Hadir 8 April 2015

Resolusi layar Xiaomi Redmi 2A mampu memberikan ukuran 720 x 1280 pixel serta kepadatan layar cukup maksimal dengan adanya ~312 ppi pixel untuk hasil foto maupun tampilan layar semakin rapat. Pengaruh kepadatan layar akan berdampak pada foto ketika di perbesar maka terlihat kerapatan smartphone, oleh karena itu pilihlah smartphone yang memiliki ukuran dengan kepadatan sebanding untuk hasil yang lebih baik. Dalam smartphone Xiaomi Redmi 2A didukung dengan Multitouch dengan pelindung layar yang belum di tentukan tapi mendukung MIUI 6.0 yang dapat diperbarui lagi menggunakan Interface terbaru termasuk MIUI 9.

Smartphone Xiaomi Redmi 2A memang belum rilis secara resmi, oleh karena itu ada beberapa spesifikasi yang belum lengkap tapi kalau sudah meluncur akan memberika keengkapan spesifikasi yang belum tersedia dalam tabel. Memori internal Xiaomi Redmi 2A mendukung kapasitas 8GB, dalam memori internal yang berguna untuk menyimpan aplikasi maupun data bawaan dari smartphone, sedangkan RAM hanya menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan, kapasitas RAM tersebut hanya mencakup 1GB. Tapi smartphone Xiaomi Redmi 2A akan mendukung memori eksternal, tapi kapasitas maksimal yang ditentukan belum ada kejelasan dari pihak Xiaomi.

Artikel lainnya:

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime
Harga Xiaomi Redmi 2
Harga Xiaomi Redmi 1s

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Xiaomi Redmi 2A mendukung kamera utama dengan resolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel serta dalam kamera belakang tersebut mendukung fitur autofocus yang akan membantu focuskan objek lebih tepat, dan LED Flash untuk memberikan pencahayaan yang lebih dalam ruangan maupun tempat yang kurang cahaya untuk pemotretan. Dalam kamera tersebut juga terdapat lebih banyak fitur dan dukungan video untuk mendokumentasikan acara yang anda ingin menjadi kenangan daam bentuk video maupun bentuk foto. Smartphone Xiaomi Redmi 2A didukung dengan kamera depan yang mampu mendukung resolusi 2MP, meskipun memiliki resolusi kecil tapi hasil potretan Xiaomi Redmi 2A terdapat kejernihan yang luar biasa, jika masih kurang puas dengan kamera depan yang disajikan produk ini anda bisa mencoba Xiaomi Redmi 4 Prime dengan kamera lebih jernih dengan spesifikasi gahar yang bisa anda ketahui pada link Xiaomi Redmi 4 Prime ini.

Hampir lupa menjelaskan sistem operasi dengan perangkat yang mendukung smartphone Xiaomi Redmi 2A. Smartphone Xiaomi Redmi 2A mendukung sistem operasi dengan versi terbaru dari Android yaitu v5.0 Lollipop, untuk sistem operasi terbaru tersebut sudah memiliki dukugan lebih banyak aplikasi bawaan maupun yang belum terinstal dalam smartphone Xiaomi Redmi 2A jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 1s yang hanya menggunakan OS v.4.0. Bila anda ingin memiliki aplikasi lebih banyak maka bisa langsung download di play store yang sudah tersedia dalam smartphone. Dukungan perangkat Xiaomi Redmi 2A yang memiliki prosesor Quad Core bekecepatan 1.5 GHz serta mendukung chipset dengan Leadcore L1860C yang semakin maksimal dalam proses aplikasi pada smartphone Xiaomi Redmi 2A. Tidak hanya itu saja, smartphone ini mendukung GPU yang akan menampilkan 3D lebih sempurna dengan dukungan Mali-T628 MP2.

Koneksi Xiaomi Redmi 2A memiliki tambahan dengan adanya WI-Fi yang juga bisa menjadi hotspot untuk smartphone lainnya. Smartphone Xiaomi Redmi 2A memiliki komponen bluetooth dan USB yang akan memudahkan dalam transfer data dari Xiaomi Redmi 2A ke gadget lain yang mendukung salah satu komponen tersebut. Disamping itu, smartphone Xiaomi Redmi 2A juga terdapat GPS untuk maksimalkan dalam kegunaan smartphone tersebut.

Lanjut baca: Harga Xiaomi Redmi 3s Terbaru, Dukung Jaringan 4G RAM 3 GB Mantap

Smartphone Xiaomi Redmi 2A mendukung penampung daya listrik dengan 2200 mAh yang terdapat tipe Li-Ion yang cukup maksimal. Xiaomi Redmi 2A memiliki kapasitas baterai yang cukup minim untuk ketahanan smartphone yang lebih lama, tapi semua itu sudah dirancang oleh Xiaomi dan pasti memiliki keunggulan serta kemudahan dalam menggunakan smartphone tersebut, untuk mendapatkan kapasitas baterai lebih lama anda bisa mengetahui spesifikasi dari Xiaomi Mi4s selengkapnya pada link Xiaomi Mi4s ini. Tidak ketinggalan smartphone Xiaomi Redmi 2A memiliki dukungan berbagai macam suara yang mendukung Vibration, MP3, MP4, WAV ringtones serta loudspeaker dan 3.5mm jack yang cukup memudahkan dalam komunikasi. Lihat spesifikasi Xiaomi Redmi 2A selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Network 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 1900 / 2100

TD-SCDMA 1900 / 2100

4G LTE band 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches (~67.6% screen-to-body ratio)
Resolustion 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection TBC

– MIUI 6.0

Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Leadcore L1860C
CPU Quad-core 1.5 GHz
GPU Mali-T628 MP2
Memory Card Slot TBC
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Featuress Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudseaker Yes
3.5 mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Radio TBC
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 2200 mAh
Color   Various

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A Baru : Rp 650 ribuan

Harga Xiaomi Redmi 2A Bekas : Rp 500 ribuan

Smartphone maupun produk elektronik pasti memiliki harga yang kurang stabil karena dilihat dari perkembangan nilai dolar serta spesifikasi dalam smartphone yang memiliki perbedaan. Harga Xiaomi Redmi 2A dibanderol sekitar Rp 650.000,00 dan produk ini sudah rilis pada 8 April 2015 serta harga tersebut akan selalu berubah.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here