Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

OKETEKNO.COM -Mito Fantasy, siapa yang tidak mengenal nama itu? Yang merupakan smartphone terabaru yang baru saja resmi diluncurkan oleh pabrikan lokal Mito. Semua orang pasti tidak asing lagi dengan nama Mito Fantasy, karena sudah sering muncul dilayar kaca yang diiklankan oleh penyanyi papan atas Afgan Syah Reza bersama bintang film Olla Ramlan.

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Smartphone baru tersebut sebenarnya memiliki nama lengkap Mito Fantasy A50, namun kebanyak orang lebih akrab menyebutnya Mito Fantasy saja. Yang ingin tahu tentang review atau ulasan dari Mito Fantasy A50 ini, silahkan saja simak ulasan berikut, yang akan membahas tentang review Mito Fantasy A50.

Desain dan Display Mito Fantasy A50

Mito Fantasy memiliki bentuk tubuh yang ramping  dengan tampilan sisi-sisinya melengkung yang membuatnya tampak elegan dan tidak kaku, ditambah dengan balutan warna metalic yang tidak terlalu menyolok, diataranya adalah hitam, biru , merah dan juga kuning. Anda bisa menentukan pilihan warna sesuai dengan keinginan anda.

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Disini Mito Fantasy A50 dibekali dengan tipe TFT Capasitive Touchscreen yang mengusung 16 juta warna berukuran 5.0 inch dengan resolusi  480 x 854 pixels. Dengan layar lega tersebut pengguna lebih leluasa dalam mengoperasikannya.

Kamera Mito Fantasy A50

Jika dilihat dari sisi kamera, Mito Fantasy A50 ini telah dibekali dengan kamera utama yang berkekutan 5 MP yang terletak  di belakang perangkat. Selain itu kamera utama juga telah mendapat dukungan fitur Auto Focus dan juga LED flash, jadi gambar yang dihasilkannya akan tampak lebih jernih jika digunakan untuk mengambil foto di tempat yang kurang cahaya.

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Sedang untuk kamera kedua dari Mito Fantasy A50 hanya berukuran 0.3 MP atau setara dengan VGA, namun hal tersebut tidak begitu berpengaruh, karena kebanyakan orang hanya menggunakan kamera utama saat mengambil foto. Dan kamera kedua biasanya hanya digunakan sebagai video call.  Selain kamera, Mito Fantasy ini juga dilengkapi dengan video yang berkualitas FullHD dengan kualitas dan hasil yang memuaskan, buat anda yang senang merekam sesuatu, hal tersebut merupakan keberuntungan anda.

Memory Mito Fantasy A50

Smartphone Mito Fantasy ini telah mendapat dukungan kapasitas memori internal yang cukup besar, yaitu 4 GB, sehingga anda lebih leluasa untuk menyimpan data dan tidak kuatir akan kekurangan tempat. Juga untuk bagian eksternal juga telah disediakan slod microSD yang terletak pada sisi kiri perangkat mempunyai kapasitas daya tampung sampai dengan 32 GB. Jadi jika ditotal semua ada 36 GB, yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data kebutuhan anda.

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Jaringan dan Koneksi serta Performa Mito Fantasy A50

Mito Fantasy A50 telah dibekali dengan optional Dual-SIM yang mampu support jaringan GSM dan juga WCDMA. Selain itu smartphone ini juga telah mendapat dukungan jaringan 3G HSDPA yang bisa anda gunakan untuk koneksi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Juga tersedia Bluetooth yang bisa anda gunakan untuk transfer data jarak dekat, serta USB yang terletak disisi kanan perangkat yang berfungsi untuk charging dan juga transfer data ke PC.

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Mengulas tentang performa Mito Fantasy A50, berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang telah diperkuat dengan prosesor Dual-core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Untuk bagian graphic, Mito Fantasy telah dipercayakan pada Andreno 203.

Fitur dan Daya Baterai Mito Fantasy A50

Ada beberapa fitur yang telah ditanamkan pada Mito Fantasy A50 ini diantaranya adalah Radio FM, Browser dengan HTML, Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM. Audio dan Video player serta masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa anda dapatkan dalam Mito Fantasy.

Review Mito Fantasy A50, Smartphone Berkualitas

Mito Fantasy telah dibekali dengan daya baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 2000 mAh. dan akan mampu bertahan selama kurang lebih 3 hari dalam keadaan standby. Sedang untuk waktu bicara, mampu berjalan sekitar 5 sampai dengan 6 jam.

Harga Mito Fantasy A50

Melihat dari beberapa spesifikasi dan juga review dari Mito Fantasy A50 diatas, bisa dipastikan bahwa smartphone ini bukan smartphone murahan, namun jangan dikira bahwa harga Mito Fantasy ini sangat mahal, karena sejatinya Mito Fantasy A50 ditujukan untuk kalangan menengah dengan harga sekitar Rp. 1.200.000,- per unitnya.

 

 Baca juga Harga Mito Fantasy A50 dengan Spesifikasi Terbaru

2 COMMENTS

Leave a Reply