Asus Zenfone 2 Luncurkan RAM 4GB Dengan Harga Terjangkau

0
6184
Asus Zenfone 2 Luncurkan RAM 4GB Dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Asus adalah perusahaan yang berasal dari Taiwan yang memiliki berbagai produk smartphone terbaru. Pada tahun 2015 Asus meriliskan produk terbaru dengan spesifikasi menakjubkan. Smartphone Asus Zenfone 2 akan meluncur dengan RAM 4GB serta mendukung Intel Atom di Eropa dengan harga yang cukup tinggi sekitar Rp4.8 Jutaan.

Smartphone Asus Zenfone 2 minggu lalu sudah rilis di China dengan spesifikasi yang diterapkannya. Kabar dari Okezone, bahwa smartphone Asus Zenfone 2 pertama kali masuk Prancis dan akan menyusul d negara lainnya. Untuk smartphone Asus Zenfone 2 mendukung spesifikasi cukup maksimal serta terdpaat desain yang cukup unik dan mengesankan.

Asus Zenfone 2 Luncurkan RAM 4GB Dengan Harga Terjangkau

Smartphone Asus Zenfone 2 memiliki tiga versi dengan nomor model yang berbeda, dari ketiga smartphone tersebut ditawarkan ke Eropa, smartphone Asus Zenfone 2 ketiganya mengusung sistem operasi terbaru Android v5.0 Lollipop yag akan memberikan dukungan aplikasi terbaru lebih banyak.

Adapun harga Asus Zenfone 2 yang tergolong murah sekitar Rp2.5 Jutaan yang memiliki spesifikasi prosesor Interl Atom Z2560 dengan kecepatan 1.6 Ghz serta terdapat ukuran layar 5.0 inchi dengan kapasitas RAM hanyan 2GB dan terdapat memori internal 8GB untuk maksimalkan kinerja dalam smartphone Asus Zenfone 2.

Adapun promo yang terdapat peluncuran di Prancis, model smartphone Asus Zenfone 2 ZE551ML dengan dukungan psesifikasi cukup tinggi, prosesor yang didukungnya memiliki kecepatan 2.3 Ghz 64 bit serta tipe quad Core Intel Atom Z3580. Smartphone Asus Zenfone 2 ZE551ML bekisar Rp4.1 Jutaan, dalam smartphone ini juga mendukung layar cukup lebar dengan 5.5 inchi serta mendukung memori internal berkapasitas 32GB dengan dukungan RAM 4GB untuk penampung data aplikasi sementara yang cukup besar.

Bila anda mengidamkan smartphone Asus Zenfone 2 dengan berbagai varian, maka tunggu kehadirannya di Indonesia yang belum dipastikan tanggal peluncurannya.

Baca Juga Daftar Harga Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here