Samsung Galaxy S6 & Samsung Galaxy S6 Edge Resmi Hadir 1 April Dengan Versi Warna Emas

0
3093
Samsung Galaxy S6 & Samsung Galaxy S6 Edge Resmi Hadir 1 April Dengan Versi Warna Emas

Oketekno.com – Samsung memiliki berbagai kebutuhan untuk anda yang ingin komunikasi maupun melakukan pekerjaan rumah, karena produsen Samsung tidak hanya memiliki produk gadget. Samsung terbaru dengan tipe Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki desain premium serta spesifikasi gahar.

Smartphone Samsung Galaxy S6 serta Samsung Galaxy S6 Edge resmi rilis dengan warna hitam dan putih, pada operator Samsung Verizon dikabarkan bahwa akan meluncurkan warna baru yaitu warna Emas untuk tampilan lebih elegan.

Samsung Galaxy S6 & Samsung Galaxy S6 Edge Resmi Hadir 1 April Dengan Versi Warna Emas

Sedangkan kabar selanjutnya untuk warna smartphone Samsung Galaxy S6 & Samsung Galaxy S6 Edge hadir berbagai varian di operator T-Mobile serta AT&T, dalam operator tersebut memberikan banyak varian warna yaitu hitam, hijau, putih, biru zamrud yang sangat menawan.

Kabar semua ini memecahkan rumor untuk operator Verizon akan membawa smarphone dengan wara hitam dan putih, tapi rumor tersebut sudah terkuak bahwa Verizon akan membawa Samsung Galaxy S6 & Samsung Galaxy S6 Edge dengan warna Emas yang sangat eksklusif pada 1 April 2015.

Smartphone Samsung Galaxy S6 telah didukung dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan maksimal, serta ukuran layar cukup lebar dengan 5.1 inchi. Lebih sempurna dengan dukungan kamera utama dengan resolusi 16 MP serta pada kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Sedangkan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge memiliki memori internal dengan kapastas 32GB dan 128GB, smartphone ini di sokong kapasitas RAM 3GB yang cukup maksimal dalam proses aplikasi yang lebih banyak.

Bila anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge maka tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here