Tablet Hybrid Ares 11 Dengan Android Lollipop, Harga Rp2.5 Jutaan

0
1063
Tablet Hybrid Ares 11 Dengan Android Lollipop, Harga Rp2.5 Jutaan

Oketekno.comTablet Hybrid merupakan tablet yang memiliki dua fungsi yang bisa berubah menjadi notebook atau tablet. Produk ini memang memiliki banyak penggemar oleh semua orang untuk mendapatkan informasi lebih mudah dimanapun kita berada. Dalam semua ini cukup menggoda perusahaan original equiment manufacture (OEM), oleh karena itu perusahaan Ares akan menghadirkan Ares 11 untuk hal tersebut.

Ares 11 merupakan produk yang bisa digunakan seperti notebook yang terdapat docking keyboard da juga bisa digunakan seperti tablet tanpa adanya keyboard, karena produk tersebut terdapat layar sentuh penuh. Pada seri Ares 11 yang akan menjadi produk pertama dari perusahaan OEM yang sebelumnya dikenal dengan produk Nextbook.

Tablet Hybrid Ares 11 Dengan Android Lollipop, Harga Rp2.5 Jutaan

Kabar dari Okezone, bahwa Ares 11 adalah Tablet Hybrid yang memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 11 inchi serta mendukung prosesor Intel Atom Z3725G Bay Trail. Dalam Tablet Hybrid Ares 11 juga du sokong untuk kapasitas RAM hanya 1GB cukup minim.

Tablet Hybrid Ares 11 akan mendukung memori internal dengan kapasitas 64GB cukup besar serta memiliki koneksi dengan USB, WiFi, Bluetooth, Mini HDMI, serta port Micro yang akan memudahkan dalam menghubungkan ke internet serta transfer data dari gadget satu dengan yang lain.

Tidak ketinggalan untuk kamera utama Tablet Hybrid Ares 11 yang mapu memberikan resolusi 2MP, serta produk ini mendukung sistem operasi versi terbaru dari Android v5.0 Lollipop yang semakin mudah mendapatkan aplikasi terbaru.

Produk Tablet Hybrid Ares 11 akan dibanderol lebih murah dengan kisaran Rp2.5 Jutaan atau sebanding dengan USD197 yang sudah dilengkapi dengan docking keyboard yang akan memudahkan pengguna dalam menggunakan Tablet Hybrid tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here