Tablet Xiaomi Mi Pad Hadir di Indonesia Dengan kekuatan Tegra K1

0
1121
Tablet Xiaomi Mi Pad Hadir di Indonesia Dengan kekuatan Tegra K1

Oketeno.com – Produsen Xiaomi akan hadirkan berbagai smartphone terbaru yaitu Xiaomi Redmi 2 dan juga Xiaomi Mi Pad yang memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 7.9 inchi. Spesifikasi tablet Xiaomi Mi Pad sudah menerapkan prosesor Nvidia Tegra K1 yang lebih cepat dalam proses aplikasi dalam tablet. Harga tablet Xiaomi Mi Pad masuk dalam kalangan kelas menengah keatas yang miliki nilai jual Rp2.999.000,00.

Tablet Xiaomi Mi Pad sudah dilengkapi dengan prosesor Tegra K1 serta tablet ini sangat mumpuni untuk game 3D terbaik dalam menjalankannya. Kabar selanjutnya tablet Xiaomi Mi Pad akan rilis di indonesia pda tanggal 8 April 2015, jadi anda bisa membeli tablet Xiaomi Mi Pad di berbagai outlet di setiap daerah anda, atau bisa juga beli secara online.

Tablet Xiaomi Mi Pad Hadir di Indonesia Dengan kekuatan Tegra K1

Xiaomi Mi Pad mendukung pelindung layar dengan Corning Gorilla Glass 3 dan pada memori internal Xiaomi Mi Pad mencakup 16GB serta dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB, sedangkan dalam kapasitas RAM 2GB yang mampu memberikan banyak dukungan penyimpanan aplikasi yang sedang digunakan.

Tipe layar Xiaomi Mi Pad mendukung IPS serta bobot tablet sekitar 360 gram. Kamera utama Xiaomi Mi Pad beresolusi 8MP yang mampu menghasilkan foto lebih sempurna. Tablet Xiaomi Mi Pad mengusung kapasitas baterai yang cukup tinggi dengan 6700 mAh yang mampu stand-by selama 1300 jam.

Tablet ini dilengkapi dengan prosesor A15 4 core+1 dengan kecepatan 2.2 GHz, pada kecepatan prosesor tersebut maka tablet Xiaomi Mi Pad cukup cepat dalam proses  aplikasi yang mendukung dalam tablet tersebut. Diperjelas lagi bahwa smartphone Xiaomi Redmi 2 dan tablet Xiaomi Mi Pad hadir di pasa Indonesia pada bulan ini. Tunggu kehadirannya di indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here