Bocoran Harga Soundphone Sonido X1+ Blaupunkt Beserta spesifikasi, Hadir di indonesia

0
1280
Bocoran Harga Soundphone Sonido X1+ Blaupunkt Beserta spesifikasi, Hadir di indonesia

Oketekno.com – Hadir terbaru untuk perangkat smartphone yang dilengkapi dengan audio yang berasal dari jerman. Blaupunkt sudah resmi keluarkan produk smartphone yang memiliki nama Soundphone Sonido X1+, pada smartphone tersebut hadir di indonesia serta smartphone dilengkapi berbagai spesifikasi menarik yang lebih unggul.

Soundphone Sonido X1+ mendukung prosesor dengan kekuatan Octa Core berkecepatan 1.7Ghz dan terdaat chipset Mediatek MT6592. Smartphone Soundphone Sonido X1+ juga mempunyai lebar layar 5.5 inchi dengan resolusi FHD 1920 x 1080 pixels.

Bocoran Harga Soundphone Sonido X1+ Blaupunkt Beserta spesifikasi, Hadir di indonesia

Disamping itu Soundphone Sonido X1+ dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13.2 MP dengan fitur CMOS (AF) LED Flash yang mampu menghasilkan foto lebih berkualitas. Sedangkan untu kamera depan Soundphone Sonido X1+ mampu mengimbangi kamera utama dengan 8 MP serta dilengkapi CMOS fixed focus serta dukugan video full HD yang memiliki format MP4 untuk hasil lebih maksimal.

Smartphone Soundphone Sonido X1+ juga didukung dengan Balupunkt Audio player dengan audio 3-D Sound embedded yang cukup memuaskan dalam suara tersebut. Dalam pembelian Soundphone Sonido X1+ memiliki paket yang mendapatkan Headphone BPA 102 on ear serta memiliki haedphone tersebut memiliki spesifikasi SPL 108dB, serta frekuesnis 20 Hz-20 KHz dengan microfon yang cukup membantu dalam maksimalkan soundphone tersebut.

Smartphone Soundphone Sonido X1+ dari Blaupunkt mulai bisa di pesan secara pre-order yang terdapat pada situs belanja online di indonesia. Harga Soundphone Sonido X1+ dibanderol sekitar Rp4 jutaan dan harga ini sudah ditentukan oleh GM marketing PT MNC Sky Vision tbk. Bila anda ingin memiliki Soundphone Sonido X1+ maka tunggu kehadirannya pada berbagai toko di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here