Harga Advan Star Mini S4K dan Spesifikasi, Smartphone Quad core 700 Ribuan

9
254639
Harga Advan S4K Star Mini Terbaru

Harga Advan S4K Star Mini Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Star Mini S4K Terbaru dan Spesifikasi , Advan Star Mini S4K adalah salah satu smartphone yang hadir dalam jajaran Advan Star Series yang dirilis beberapa waktu lalu. Advan Star Mini S4K dipasarkan di Indonesia dan mendapat banyak minat dari para pecinta gadget di tanah air. Bagaimana tidak, harga Advan S4K Star Mini ini dibanderol cukup terjangau dibawah satu juta namun menawarkan spesifikasi mumpuni dan berkualitas.

Advan Star Mini S4K ini hadir dengan konektivitas Dual SIM yang menawarkan dual kamera lumayan gahar siap mendukung aktifitas anda yang gemar berfoto. Selain itu kinerja dan performanya dalam menjalankan aplikasi juga cukup responsif. Advan Star Mini S4K termasuk smartphone yang cukup trend siap bersaing dengan smartphone global dan lokal lainnya di rentang harga sama. Langsung saja kita simak review spesifikasi Advan Star Mini S4K selengkapnya dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan Star Mini S4K

Advan Star Mini S4K ini memiliki layar yang tidak terlalu luas namun medium yakni berukuran 4.0 inchi dengan layar IPS Screen capacitive touchscreen berbalut 16 juta warna yang mampu menghasilkan layar cerah dan tampilan gambar yang lebih nyata seperti aslinya. Layar medium tersebut beresolusi 480 x 800 pixels dimana permukaan layarnya mendukung multitouch yang cukup responsif. Namun perlu kita maklumi dengan harga Advan S5K yang cukup murah, layar dari smartphone mungil ini belum dibekali lapisan anti gores. Sebagai solusinya ada dapat melapisinya dengan screen protector yang banyak dijual dipasaran.

Desain Advan Star Mini S4K ini juga terilan tidak istimewa dan cenderung standart. Empat sudutnya terlihat membulat dimana pada bagian bawah layarnya disematkan tombol kapasifit dengan fungsi tombol back, home dan opsi. Advan Star Mini S4K ini memiliki dimensi yang mini dengan bentang layarnya yang tak terlalu luas menjadikan bodinya cukup nyaman digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan. Dengan harga Advan Star Mini S4K yang terjangkau, material yang digunakan sebagai casingnya adalah plastik dalam warna hitam dan biru tua.

Update Harga Advan Star Mini S4K Terbaru

Dapur pacu Advan Star Mini S4K ini juga cukup powerfull meskipun smartphone ini berlabel harga murah dibawah sejutaan. Vendor lokal Advan membenamkan processor Quad core Cortex-A7 yang memiliki clock speed mencapai 1.2 GHz. Sayangya jenis chipset dan kartu grafis yang dibenamkan belum diketahui secara pasti namun tentunya disesuaikan dengan label harga murahnya mengingat Advan S4K ini hadir sebagai smartphone entry level. Kinerja Advan S4K sendiri cukup responsif dimana processor 4 inti yang dibawakan akan bekerja dengan RAM 1 GB menghasilkan multitasking aplikasi yang cepat tanpa kendala. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android OS v4.4 KitKat yang terbilang versi lama namun dengan tampilan menawan.

Konektivitas yang dibekalkan dalam Advan Star Mini S4K ini juga terbioang lengkap sebaai smartphone entry level harga murah. Smartphone entry level harga dibawah sejutaan ini hadir dengan konektivitas Dual SIM berjenis Mini. Meskipun tidak dibekali dengan jaringan 4G LTE, namun Advan S4K ini dibekali dengan jaringan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan browsing HSPA yang handal dimana dapat digunakan pada SIM utama atau SIM 1. Selain itu juga dibekali dengan jaringan 2G GSM yang membawakan konektivitas GPRS dan EDGE. Konektivitas Advan Star Mini S4K lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, ukugan GPS navigasi dan juga dua fitur transfer file dari Bluetooth v4.0 serta colokan microUSB v2.0. Dengan harga murah meriah, Advan S4K ini memang belum dibekali fitur NFC.

Keunggulan Advan Star Mini S4K ini adalah pada sektor kameranya. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Advan Star Mini S4K ini siap memanjakan penggunanya dengan kamera utama 5 MP dimana telah dibekali dengan fitur LED Flash sehingga memberikan hasil foto jernih dan tajam. Kamera utamanya ini juga mumpuni digunakan memotret pada malam hari atau di tempat minim cahaya. Dari kamera utamanya tersebut, Advan Star Mini S4K dapat digunakan merekam video dengan resolusi [email protected] yang terbilang masih cukup berkualitas.

Selanjutnya bagi anda yang keranjingan dan penggila selfie tidak perlu mngeluarkan budget mahal untuk mendapatkan smartphone berkamera depan mumpuni. Pasalnya dengan harga cukup murah yakni 700 ribuan, Advan Star Mini S4K telah dibekali kamera depan 2 MP siap menemani aktvitas selfie anda. Selain itu kamera menghadap depan dari Advan S4K ini juga mendukung untuk digunakan video call maupun video chatt.

Harga Advan S4K Star Mini Terbaru

Advan Star Mini S4K ini hadir dengan memori penyimpanan berkapasitas 8 GB yang terbilang besar untuk sebuah smartphone entry level harga dibawah sejutaan. Pengguna dapat mengunduh berbagai macam aplikasi dan game melalui Google Play Store. Jikalau memori internal ponsel dirasa kurang begitu besar maka pengguna juga dapat menambah memori internal dengan kartu microSD yang memiliki kapasitas menapai 32 GB. Dengan begitu pengguna dapat leluasa dalam menyimpan file multimedia atau backup aplikasi dalam smartphone bertubuh mungil ini.

Sebagai smartphone berbasis Android, Advan Star Mini S4K ini juga dibeali beberapa fitur mumpuni yakni Browser, java, MP3 player, MP4 player dan juga BBM untuk Android. Selain itu disematkan beberapa aplikasi pre install dalam smartrphone ini. Semua kinerja Advan Star Mini S4K akan ditopang dengan baterai berdaya 1300 mAh. Baterai tersebut memang terbilang berkapasitas kecil namun tentunya dapat kita maklumi mengingat harga Advan S4K ini cukup terjangkau. Update harga Advan Star Mini S4K terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga Advan Star Mini S4K

Advan Star Mini S4K ini telah diluncurkan oleh Advan siap menyasak kalangan entry level dengan banderolan harga murah meriah yang ukup terjangkau. Harga Advan Star Mini S4K terbaru dibanderol Rp 780.000,- per unitnya dimana tersedia dalam warna hitam dan biru. Advan Star Mini S4K ini dapat anda bel di outlet resmi Advan maupun di pusat penjualan smartphone di kota anda. Selain itu Advan Star Mini S4K ini juga banyak dijual secara online di beberapa toko online di Indonesia. Namun harga tersebut adalah harga pasaran Advan S4K yang tentunya dapat berbeda di setiap kota dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Spesifikasi AdvanStar Mini S4K
GENERAL 2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM – Dual Standby, Mini SIMGSM – GSM (3.5G + GSM )
BODY Body dimension TBC
Body weight TBC
DISPLAY Display type IPS Screen capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches
Resolution 480 x 800 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
USB Yes, microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, LED Flash
Features Yes
Video Yes, [email protected]
Secondary camera 2 MP
PLATFORM OS OS Android Kitkat 4.4
Chipset TBC
CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU TBC
FEATURES Sensors Accelerometer, Gyroscope Sensor
Messaging SMS, MMS, IM, Push Email, Email
Browser HTML
Radio TBC
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes
Colors Black, Blue
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– BBM for Android Support- Pre Install Apps
BATTERY 1300 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi lengkap terkait harga Advan Star Mini S4K terbaru dan spesifikasi yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca setia Oketekno. Seoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat berguna bagi anda yang saat ini mencari referensi smartphone Advan terbaru harga murah dan spesifikasi mumpuni.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

9 COMMENTS

  1. Buat koreksi aja informasi advan s4k ini kmera belakang hanya 3mp dan dpn 1.3mp menggunakan chip spreadtrum sc8830 dgn gpu mali power vr 400mp.
    Buat yg mau root pakai apk kingroot ver 3.5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here