Desain Smartphone Huawei Honor Cherry Terbaru Beredar

0
916
Desain Smartphone Huawei Honor Cherry Terbaru Beredar

Oketekno.com – Informasi terbaru kali ini tentang produk Huawei yang semakin beranjak melambung tinggi dengan produksi smartphone terbaru dan kini memberikan produk terbaru dengan nama Huawei Honor Cherry. Smartphone asal China ini sudah beredar di berbagai negara yang sudah kerja sama dengan pihak perusahaan Huawei sendiri.

Smartphone Huawei Honor Cherry akan dibanderol sekitar USD225 sampai USD226 setara dengan Rp2.9 jutaan hingga Rp3.3 Jutaan. Untuk harga ini memang bisa berubah tapi sudah dipastikan bahwa smartphone Huawei Honor Cherry akan masuk pada segmen smartphone high-end di tahun 2015.

Desain Smartphone Huawei Honor Cherry Terbaru Beredar

Huawei Honor Cherry diketahui mendukung prosesor Kirin 620 yang membangun arsitektur 28nm. Dalam arsitektur Huawei Honor Cherry mencakup dukungan Cortex-A53 serta mendukung grafis dengan tipe Mali-450MP4 yang akan menampilkan 3D lebih sempurna. Smartphone Huawei Honor Cherry juga dilengkapi dengan jaringan 4G yang mendukung LTE 150 Mbps maka cukup maksimal dalam proses browsing bila provider yang digunakan mendukung koneksi jaringan keempat tersebut.

Pada kamera utama Huawei Honor Cherry juga memiliki resolusi cukup tinggi dengan 13MP yang akan menghasilkan potretan lebih sempurna. Baterai Huawei Honor Cherry yang lebih tinggi dengan penampung daya 2550 mAh yang akan memberikan ketahanan smartphone lebih lama. Ketahanan dalam baterai Huawei Honor Cherry sekitar 28 sampai 80 jam untuk stand-by.

Jika anda penasaran dengan spesifikasi lebih lengkap untuk smartphone Huawei Honor Cherry, maka tunggu kehadirannya dalam memperkenalkan spesifikasi yang lebih lengkap beserta harga resmi smartphone Huawei Honor Cherry.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here