Harga K-Touch Hexa Nibiru H1C dan Spesifikasi, Resmi Hadir di Indonesia

0
8229
Harga K-Touch Hexa Nibiru H1C

Harga K-Touch Hexa Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga K-Touch Hexa Nibiru H1C Terbaru dan Spesifikasi, K-Touch adalah produk smartphone Cina yang memiliki kualitas tinggi dan dikenal dengan usungan layar luasnya. Lama tak terdengar kabarnya kini K-Touch merilis smartphone dengan procesor 6 inti bertajuk K-Touch Hexa Nibiru H1C. Smartphone ini telah hadir di Indonesia pada April 2015. Harga K-Touch Hexa sendiri dibanderol cuup terjangkau yakni sejutaan menyasak kalangan menengah kebawah dengan jeroan handal dan berkualitas.

K-Touch Hexa Nibiru H1C ini hadir sebagai smartphone berlayar luas yang membawakan performalitas tinggi. Tidak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan dual kamera beresolusi tinggi untuk aktivitas fotografi penggunanya. K-Touch Hexa yang telah hadir di Indonesia ini dapat menjadi salah satu referensi untuk anda dalam memilih smartphone berkualitas dengan spek gahar. Langsung saja kita simak review spesifikasi K-Touch Hexa Nibiru H1C dibawah ini.

Review Spesifikasi K-Touch Hexa Nibiru H1C

K-Touch Hexa ini hadir dengan membawakan bentang layar lapang seluas 5.0 inchi yang saat ini memang tengah populer. Dengan label harga murah, layar K-Touch Hexa ini cukup jernih dan berkualitas dengan tenologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16.7 juta warna yang dibawakan. Apalagi layar luasnya tersebut memiliki resolusi HD atau 1280 x 720 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi. Tidak hanya itu, permukaan layar K-Touch Hexa Nibiru H1C ini juga dibekali dengan layar ant gores dari lapisan Asahi Glass dengan skala hingga 7H. Pengguna yang akan dimanjakan dengan kemampuan multitouch layarnya yang cukup responsif.

Desain K-Touch Hexa ini juga terbilang elegan dimana hadir di Indonesia dalam warna merah menawan. Selain itu juga tersedia pilihan warna hitam dan putih. Dimensi K-Touch Hexa sendiri terbilang besar yakni 145.8 × 71.3 mm dimana memiliki desain elegan berkat bodinya yang ramping berketebalan 7.98 mm ini. bobot yang dimiliki K-Touch Hexa ini juga terbilang ringan hanya 145.4 gram saja.

Harga K-Touch Hexa terbaru

Selanjutnya menilik ke sektor dapur pacu yang dimiliki smartphone canggih K-Touch Hexa Nibiru H1C dengan harga terjangkau ini. K-Touch Hexa Nibiru dipersenjatai dengan processor 6 inti atau Hexa core ARM Cortex-A7 berlaju 1.5 GHz yang dibawakan chipset MediaTek MT6591H. Processor tersebut akan memberikan kinerja responsif dan cepat dimana akan disokong kapasitas RAM 2 GB. dengan begitu pengguna dapat membuka aplikasi maupun game berat bahkan multitasking dengan lancar tanpa lemot. Sementara untuk tampilan grafisnya mengandalkan kartu grafis Mali-450MP4 yang memberikan grafis mulus saat bermain game atau streaming. Sayangnya sistem operasi yang digunakan terbilang lawas yakni Android OS v4.4 KitKat.

Sebelumnya produk K-Touch di Indonesia adalah K-Touch Octa core dengan harga lebih tinggi menawarkan kamera selfie mumpuni. Namun dalam K-Touch Hexa Nibiru dengan harga lebih terjangkau ini anda juga akan diakomodasi dengan kamera mumpuni. Di balik bodinya tertanam kamera belakang bersensor 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. kamera utamanya ini telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus menghasilkan gambar jernih dan tajam serta cerah bahkan saat digunakan pada malam hari. Fitur-fitur kamera utamanya yang lain adalah BSI, Geo-tagging, touch focus dan face detection. Hebatnya kamera utama K-Touch Hexa dengan harga terjangkau ini mampu digunakan merekam video Full HD dengan kualitas 1080p. Dengan begitu aktivitas fotografi pengguna akan lebih optimal melalui smartphone canggih K-Touch Hexa Nibiru namun dengan harga terjangkau.

Tidak hanya aktivitas fotografi melalui kamera utamanya yang mumpuni. Namun K-Touch Hexa ini juga memiliki kamera depan beresolusi besar. Diatas layar luasnya dibenamkan sensor kamera 5 MP dengan resolusi 1920 x 2560 pixels yang siap mendukung aktivitas selfie penggunanya. Bahkan kamera depan K-Touch Hexa Nibiru H1C ini juga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas video call dan video chatt penggunanya dengan tampilan jernih.

Beralih ke sektor konektivitas, dimana K-Touch Hexa Nibiru H1C dengan harga terjangkau ini belum dibekali dengan jaringan 4G LTE yang menjadi kekurangan mutlaknya. Namun di Indonesia sendiri jaringan 4G belum terlalu optimal dan hanya dapat digunakan di kota besar tertentu. K-Touch Hexa mengandakan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA+ untuk koneksi internet. Sebagai smartphone keluaran China, K-Touch Hexa ini hadir dengan fitur Dual SIM dengan jenis Micro dan Mini SIM. Selain koneksi HSPA+ yang dimiliki untuk browsing internet, smartphone 6 inti ini juga memiliki konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan juga Hotspot untuk kegiatan tethering pengguna lain. Bagi anda yang ingin berbagi file akan dimanjakan dengan fitur Bluetooth v4.0, microUSB bahkan dibekali fitur USB OTG IPv6.

Harga K-Touch Hexa Nibiru H1C

Berlanjut ke ruang penyimpanan yang dimiliki smarrtphone dengan harga sejutaan di Indonesia ini. K-Touch Hexa Nibiru memiliki ruang simpan internal berkapasitas 16 GB yang terbilang besar. Pengguna dapat leluasa mengunduh berbagai macam aplikasi dan game dalam smartphone berlayar cemerlang nan luas ini. Jika ruang penyimpanan kurang besar pengguna dapat menambah kapasitas melalui kartu microSD yang mampu menampung file berkapasitas maksimal 32 GB.

Baterai yang terpasang dalam smartphone K-Touch Hexa Nibiru H1C ini cukup bertenaga yakni menggunakan baterai Li-Po berdaya 2200 mAh. Baterai tersebut bertipe Removable sehingga dapat dilepas. K-Touch Hexa Nibiru ini mampu siaga hingga 228 jam dan memiliki waktu bicara hingga 10 jam. Update harga K-Touch Hexa Nibiru H1C terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga K-Touch Hexa Nibiru H1C

Spesifikasi K-Touch Hexa Nibiru H1C memang cukup membanggakan meskipun hadir sebagai produk besutan China. K-Touch Hexa Nibiru H1C telah hadir di Indonesia sejak awal April 2015 dan memulai debutnya bersama Lazada di Indonesia dengan sistem pre order mulai 1-12 April 2015. Harga K-Touch Hexa Nibiru H1C terbaru dibanderol terjangkau yakni Rp 1.499.000 per unitnya dalam warna merah. Harga resmi K-Touch Hexa Nibiru H1C sendiri mencapai Rp 1.9 jutaan. Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone ini dapat memesannya di Lazada.

Spesifikasi K Touch Hexa Nibiru H1C
GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network
SIM Dual SIM, Dual Standby (Micro SIM – Mini SIM )
BODY Body dimension 145.8 × 71.3 × 7.98 mm
Body weight 145.4 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution 1280 x 720 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Asahi Glass 7H
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Wi-Fi Display, WiFi Hotspot, (2.4GHz/5GHz)
Bluetooth V4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG IPv6
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features BSI, Continous shooting, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, touch focus, face detection
Video FHD, 1080p
Secondary camera 5 MP, 1920 x 2560 pixels
PLATFORM OS Android 4.4 (KitKat)
Chipset MediaTek MT6591H
CPU Hexa core 1.5 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-450MP4
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light sensor, G-sensor, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Radio FM Radio
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes
Colors Red, Black, White
– MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
– Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader
– Video & Audio Recorder
– PreInstall Apps
BATTERY Removable, Li-Po 2200 mAh battery
Stand-by 228 h
Talk time 10 h (3G)
Music play

Itulah sedikit informasi terkait harga K-Touch Hexa Nibiru H1C terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone canggih dengan harga terjangkau yang telah hadir di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here