Huawei Honor 4C Play Menjadi Pesaing Xiaomi Redmi 2 Terbaru

0
2236
Huawei Honor 4C Play Menjadi Pesaing Xiaomi Redmi 2 Terbaru

Oketekno.comHuawei rupaya akan menghadirkan pesaing bagi Xiaomi Redmi 2 yang dikabarkan sudah masuk ke Indonesia. Produk Huawei mampu bersaing dengan produk lain serta memiliki kelas premium hingga entry–level yang cukup mengagumkan.

Pada smartphone yang memiliki kelas premium dikabarkan bahwa Huawei akan mengusung Ascend P8 diperkenalkan pada tanggal 15 April 2015, sedangkan pada kelas entry-level akan menyiapkan Huawei Honor 4C Play yang akan mendukung spesifikasi lengkap.

Nah!! Ternyata yang akan bersaing dengan Xiaomi redmi 2 adalah Huawei Honor 4C Play yang dari masing-masing smartphone tersebut berasal dari Tiongkok. Desain Huawei Honor 4C Play cukup ramping menggunakan lebar layar 5.0 inchi yang memberikan resolusi 720p.

Huawei Honor 4C Play Menjadi Pesaing Xiaomi Redmi 2 Terbaru

Disamping itu smartphone Huawei Honor 4C Play dibekali dapur picu dengan Octa Core yang pastinya memiliki kecepatan lebih maksimal. Memori internal Huawei Honor 4C Play berkapasitas 8GB serta dukungan kapasitas 2G RAM untuk membantu kinerja dari memori internal Huawei Honor 4C Play.

Ternyata rencana Huawei terhadap produk terbarunya ini akan memiliki dua versi ada yang mendukung GSM dengan nomor seri CHM-TL00 sedangkan pada versi satunya menggunakan jaringan CDMA bernomor seri CHM-CL00. Meskipun tidak jauh berbeda tapi kegunaannya akan mengalami perbedaan.

Smartphone Huawei Honor 4C Play yang memiliki versi GSM memiliki chipset Kirin 620 dengan kecepatan 1.2 Ghz, dan pada versi CDMA diterapkan chipset Snapdragon 615 dari Qualcomm terbaru. Tidak haya itu saja, smartphone Huawei Honor 4C Play untuk semua versi mendukung 13MP pada kamera belakang, dan pada kamera depan mendukung resolusi 5MP yang akan memberikan dukungan penuh untuk komunikasi maupun foto selfie.

Tidak ketinggalan untuk sistem operasi Huawei Honor 4C Play akan mendukung Android v4.4 KitKat serta mendukung kapasitas baterai dengan penampung daya 2550 mAh yang cukup besar. Diketahui harga Huawei Honor 4C Play di Tiongkok memiliki kisaran 799 Yuan atau setara Rp1.6 Jutaan.

Bila anda ingin memiliki smartphone terbaru dari Huawei ini, maka tunggu kedatangannya. Tapi kabar perilisannya belum ditentukan dan belum diketahui akan masuk Indonesia atau tidak, tunggu saja kabar selanjutnya untuk smartphone Huawei Honor 4C Play terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here