OnePlus Resmi Hadirkan Sistem Operasi OxygenOS Terbaru

0
1299
OnePlus Resmi Hadirkan Sistem Operasi OxygenOS Terbaru

Oketekno.comOnePlus merupakan vendor yang berasal dari Tiongkok dan memiliki berbagai produk terbaru yang sudah masuk ke Tanah Air. Produsen tersebut menciptakan sistem operasi sendiri dengan nama OxygenOS yang memiliki kelebihan tersediri dari OS tersebut.

Kabar dari produsen tersebut bahwa sistem operasi OxygenOS merupakan modifikasi Android 5.0 Lollipop yang sudah dioptimalkan pada smartphone OnePlus One yang sudah rilis pada awal tahun 2015.

OnePlus Resmi Hadirkan Sistem Operasi OxygenOS Terbaru

Informasi perilisan sistem operasi OxygenOS pada hari Sabtu (4/4/2015), pada akun twitter resmi OnePlus tersebut bahwa tertulis “Deep Breath. OxygenOS is here” yang dituliskan Carl Pei. Dengan mebuat sistem opeasi sensiri maka pihak OnePlus mampu memberikan respon dari pengguna smartphone tersebut yang medukung sistem operasi OxygenOS.

Pihak OnePlus meluncrukan sistem operasi OxygenOS buatan sendiri yang bertujuan untuk memberikan suaru update lebih cepat serta pada sebuah layanan mampu terintegasi lebih sempurna dalam menggunakan produk OnePlus.

Pada waktu lalu perusahaan OnePlus sudah kerjasamadengan Cyanigen untuk sistem operasi pada smartphone. Cyanogen merupakan sebuah tim yang membuat ROM Android untuk beberapa smartphone terkenal dan menggunakan OS Android. Disamping itu smartphone OnePlus akan memberikan OxygenOS pada produk yang akan diriliskan pada masa mendatang.

Tunggu saja kabar selanjutnya, untuk produk terbaru OnePlus dan pastinya mendukung sistem operasi OxygenOS.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here