Harga ZTE Blade S6 Plus dan Spesifikasi Lengkap, Kamera Selfie 5MP

0
4961
Harga ZTE Blade S6 Plus dan Spesifikasi Lengkap, Kamera Selfie 5MP

Harga ZTE Blade S6 Plus

Oketekno.comZTE Blade S6 Plus adalah produk terbaru yang akan rilis pada April 2015 dan kali ini ZTE mulai bersaing kembali dengan meluncurkan smartphone ini. Pada smartphone ZTE Blade S6 Plus memberikan spesifikasi lebih lengkap dan memberikan kelebihan dengan menggunakan sistem operasi terbaru. Jaringan merupakan kebutuhan dari smartphone supaya bisa digunakan semaksimal mungkin, oleh karena itu kelebihan dari ZTE Blade S6 Plus juga mendukung kelengkapan dari keempat jaringan yang sudah diterapkan dalam beberapa gadget. Ulasan ini akan membahas komponen yang terdapat dalam smartphone ZTE Blade S6 Plus.

Smartphone ZTE Blade S6 Plus memberikan banyak dukungan untuk memudahkan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Dukungan jaringan yang mendukung ZTE Blade S6 Plus memiliki jenis 2G GSM yang bisa digunakan dalam SIM 1 & SIM 2 yang memberikan kemudahan dalam dukungan Dual SIM yang diterapkan pada smartphone. tidak itu saja, smartphone ZTE Blade S6 Plus juga mendukung adanya koneksi 3G HSDPA dan 4G LTE yang semakin memberikan kecepatan lebih maksimal dengan HSPA serta LTE Cat4 150/50 Mbps yang tergolong cukup cepat dalam proses browsing pada ZTE Blade S6 Plus.

Tipe layar ZTE Blade S6 Plus mempunyai dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta memberikan 16 juta warna yang akan menampilkan berbagai varian warna yang cukup menakjubkan. Pada layar smartphone ini mampu menampilkan lebih jernih dan memberikan tingkat sensitif layar cukup tinggi tapi kelemahan yang terdapat pada tipe layar tersebut tidak bisa digunakan ketika anda memakai sarung tangan.

Harga ZTE Blade S6 Plus dan Spesifikasi Lengkap, Kamera Selfie 5MP

Smartphone ZTE Blade S6 Plus menerapkan ukuran layar dengan lebar 5.5 inchi serta rasio layar dan bodi memiliki persentase ~69.0%. Pada layar ZTE Blade S6 Plus memiliki resolusi 720 x 1280 pixel serta kelemahan yang dimiliki ZTE Blade S6 Plus terdapat pada kepadatan layar yang hanya mendukung resolusi ~267 ppi pixel. Sedangkan multitouch ZTE Blade S6 Plus mampu menggunkan 10 jari untuk mengoperasikan smartphone ini dan didukung MiFavor 3.0 UI yang semakin canggih dan memberikan keunggulan dalam smartphone.

Smartphone ini memberikan kemudahan untuk anda yang ingin menggunakan sistem operasi terbaru, ZTE Blade S6 Plus sudah didukung versi terbaru yang akan menampilkan desain baru untuk sstem operasi tersebut dan dukungan aplikasi akan semakin banyak serta memiliki versi terbaru. Sistem operasi ZTE Blade S6 Plus mendukung Android v5.0.2 Lollipop, dari dukungan tersebut tidak ketinggalan dalam perangkat pendukung smartphone ZTE Blade S6 Plus. Dukungan perangkat tersebut sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 serta Quad Core 1.7 Ghz & Quad Core 1.0 Ghz, pada kecepatan prosesor tersebut akan berpegaruh terhadap proses aplikasi yang semakin cepat pula.  Smartphone ZTE Blade S6 Plus juga dilengkapi dengan dukungan GPU Adreno 405, pada grafik tersebut akan menampilkan aplikasi 3D lebih berkualitas tinggi.

Dalam setiap smartphone pasti akan memberikan dukungan lebih maksimal dengan adanya media penyimpanan yang biasa disebut dengan memori internal maupun memori eksternal. Smartphone ZTE Blade S6 Plus mendukung memori internal dengan kapasotas 16GB serta 2GB RAM yang cukup maksimal dalam penyimpanan aplikasi yang sedang digunakan maupun yang terinstal dalam smartphone ini. ZTE Blade S6 Plus juga menarapkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB, pada memori eksternal tersebut akan memberikan bayak kemudahan untuk anda dalam menyimpan aplikasi atau data pada smartphone ZTE Blade S6 Plus. Dengan kapasitas maksimal tersebut maka anda tidak boleh menerapkan MMC yang lebih besar dari maksimal kapasitas yang sudah ditentukan dalam smartphone ZTE Blade S6 Plus.

Kamera utama ZTE Blade S6 Plus memberikan kemudahan untuk anda yang ingin selalu eksis dimanapun anda berada. Pada resolusi kamera ZTE Blade S6 Plus 13MP untuk bagian belakang serta mendukung ukurann 4128 x 3096 pixels, serta fitur membantu kinerja dalam kamera belakang tersebut dengan adanya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection, semua fitur tersebut bisa anda maksimalkan dengan kemampuan anda dalam memotret menggunkan smartphone. Kamera utama ZTE Blade S6 Plus juga bisa digunakan untuk video dengan resolusi [email protected], disamping kamera depan ZTE Blade S6 Plus juga mendukung resolusi 5MP bisa digunakan untuk komunikasi dan foto selfie.

Sound merupakan alat bantu untuk komunikasi via telpon maupun mendengarkan musik, nah! Dalam smartphone ZTE Blade S6 Plus mendukung berbagai macam sound yang akan memberikan kenyamanan bagi anda dalam mendengarkan musik maupun pada saat telpon. Adapun jenis Vibration, MP3, Mp4, WAV ringtones, Loudspeaker untuk memperkeras pada saat telpon maupun waktu mendengarkan radio. Sedangkan untuk 3.5mm jack untuk mendukung headset pada smartphone dan Jack tersebut merupakan port yang sudah diterapkan dalam smartphone.

Setiap smartphone pasti akan memiliki dukungan koneksi tambahan dengan adanya Wi-Fi yang sudah diterakan dalam smartphone ini. ZTE Blade S6 Plus juga memiliki Bluetooth dan USB untuk memudahkan dalam transfer data dari smartphone ZTE Blade S6 Plus ke gadget lain. Smartphone ZTE Blade S6 Plus dilengkapi berbagai komponen dan yang paling dibutuhkan dalam mencari seseorang atau ponsel anda menggunakan GPS dan jika ingin tau kabar dari berbagai daerah jika tidak didepan televisi maka pada smatphone ZTE Blade S6 Plus sudah mendukung Radio yang cukup membantu.

Baterai sangat penting untuk diterapkan dalam smartphone, karena kalau smartphone bisa digunakan diamana saja. Kapasitas baterai ZTE Blade S6 Plus mampu menampung daya 3000 mAh dengan tipe Li-Ion yang cukup mudah di bongkar pasang dalam smartphone. Warna casing ZTE Blade S6 Plus hanya terdiri satu warna yaitu Silver. Anda bisa lihat spesifikasi ZTE Blade S6 Plus selengkapnya:

Spesifikasi ZTE Blade S6 Plus

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE band 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 155 x 78 x 7.7 mm (6.10 x 3.07 x 0.30 in)
Weight 139.3 g (4.90 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~69.0% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers- MiFavor 3.0 UI
Platform OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Memory Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Sound Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Li-Ion 3000 mAh
Colors   Silver

Harga ZTE Blade S6 Plus

Harga ZTE Blade S6 Plus sudah dibanderol sekitar 280 EUR atau setara dengan Rp3.940.000,00, dalam harga bisa berubah setiap waktu dan tunggu kehadiran resmi smartphone ini di Indonesia untuk kepastian harganya. Demikian pembahasan tentang spesifikasi dan harga ZTE Blade S6 Plus, semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here