Smartphone Asus Padfone S Plus Terbaru Dibanderol Rp3.9 Jutaan

0
2103
Smartphone Asus Padfone S Plus Terbaru Dibanderol Rp3.9 Jutaan

Oketekno.com – Asus merupakan produsen asal Taiwan yang bersaing dengan produsen dari beberapa negara dan memiliki produk sama yaitu smartphone maupun gadget lainnya. Produsen Asus waktu lalu sudah meluncurkan Asus Padfone yang memiliki dualfungsi yaitu smartphone dan tablet. Dan pada Tahun 2015 akan rilis produk terbaru dengan seri sama dengan nama Asus Padfone S Plus yang dibanderol cukup mahal.

Smartphone Asus Padfone S Plus Terbaru Dibanderol Rp3.9 Jutaan

Smartphone Asus Padfone S Plus sudah diketahui bocoran spesifikasi yang mendukung ukuran layar 5.0 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Dalam smartphone Asus Padfone S Plus juga didukung prosesor dengan Quad Core berkecepatan 2.3Ghz dan chipset Asus Padfone S Plus mendukung Qualcomm Snapdragon 801 yang termask terbaru.

Pada kamera utama Asus Padfone S Plus mendukung resousi 13MP layaknya smartphone biasanya dan mampu menampung daya listrik sebanyak 2300 mAh. Dalam bocoran spesifikasi Asus Padfone S Plus bahwa smartphone ini mengadopsi kapasitas RAM 3GB, pada kapasitas tersebut merupakan peningkatan bagi generasi sebelumnya.

Smartphone Asus Padfone S Plus Terbaru Dibanderol Rp3.9 Jutaan

Memori internal pada seri Asus Padfone S hanya mampu mendukung kapasitas 16GB, sedangkan untuk Asus Padfone S Plus sudah menerapkan keunggulan yang cukup maksimal dalam kapasitas memori internal dengan 64GB.

Smartphone Asus Padfone S Plus akan rilis di Malaysia pada tanggal 8 April 2015, dan harga Asus Padfone S Plus dibanderol sekitar Rp3.9 Jutaan atau setara dengan USD302. Smartphone Asus Padfone S Plus juga memiliki dua fungsi yang terdapat smartphone menjadi tablet dan produk tersebut disebut docking station.

Baca Juga Daftar Harga Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here