Harga Evercoss A66V Terbaru Desember 2017, Phablet 5.5 Inchi Berkamera 13 MP Murah

0
6041
Harga Evercoss A66V Terbaru

Harga Evercoss A66V Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss A66V Terbaru dan Spesifikasi, Vendor lokal Evercoss memang terus menunjukkan eksistensinya sebagai vendor lokal yang banyak mendominasi pasar smartphone tanah air dengan label harga murahnya. Sebelum melucurkan Android One Evercoss One X, Evercoss telah menggempur pasar entry level dengan Evercoss A66V yang mengusung layar lapang dengan bekalan dual kamera berkualitas. Harga Evercoss A66V sendiri dibanderol cukup murah yakni hanya sejutaan siap menjadi phablet berkualitas untuk anda.

Evercoss A66V ini hadir sebagai phablet berkualitas dengan jeroan gahar dan mumpuni. Label harga murah pada Evercoss A66V diharapkan mampu menjadikan smartphone berlayar lega ini sukses di pasaran. Evercoss A66V ini siap menjadi pesaing berat Xiaomi Redmi Note di Indonesia maupun smartphone lokal Advan Vandroid S50C. Bagi anda yang berencana membeli phablet selfie berkamera mumpuni dengan performalotas tinggi namun harga terjangkau, dapat menjatuhkan pilihan pada Evercoss A66V. Selengkapnya simak review spesifikasi Evercoss A66V dibawah ini.

Lanjut Baca :Harga Evercoss Winner Y Silver Murah Desain Mewah 5 Inch

Review Spesifikasi Evercoss A66V

Evercoss A66V hadir sebagai perangkat phablet karena memiliki ukuran layar yang luas yakni 5.5 inchi. Dengan harga murah, layarnya telah mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang memiliki tingkat kecerahan tinggi dan memiliki sudut pandang luas. Hanya saja dengan layar luasnya tersebut, perangkat ini memiliki resolusi rendah yakni HD 540 x 960 pixels dengan kepadatan 234 pixel per inchi dimana permukaan layarnya juga responsif terhadap multi sentuhan, jika anda kurang puas dan kurang bening dengan resolusi layar tersebut anda bisa mencoba Evercoss Winner T Compo dengan harganya yang sama murah akan tetapi teknologi yang dibekalkan lebih berkualitas. Harga Evercoss A66V yang terbilang murah belum menjadikan layar luasnya tahan terhadap goresan.

Dimensi Evercoss A66V ini memag sedikit bongsor menyesuaikan dengan layarnya yang lapang. Hadir dalam ukuran bodi 137.6 x 69.1 mm memiliki ketebalan 8.15 mm yang masih bisa dikatakan ramping. Pengguna juga tidak akan merasa berat saat menggengam phablet ini karena memiliki bobot 134.5 gram yang masih terbilang ringan untuk ukuran phablet dibandingkan dengan Evercoss Winner Y3. Sayangnya Evercoss A66V ini hanya tersedia dalam varian warna hitam dan putih dengan desain simpel disesuaikan harga murahnya. Memiliki empat sudut yang membuat sedikit dipermanis dengan layar luas nan lapang serta usungan tombol kapasitif dibawah layarnya.

Simak Juga : Harga Evercoss Winner Y Ultra Sejutaan, Ponsel Lollipop & RAM 2 Gb

Performa yang dibawakan phablet Evercoss A66V ini juga lumayan garang dimana didalam bodinya dipersenjatai chipset MediaTek MT6582 yang mengusung processor Quad-core Cortex-A7 berlaju 1.3 GHz. Proses multitasking dalam phablet ini juga cukup responsif karena kinerja Evercoss A66V harga sejutaan ini disandingkan dengan RAM 1 GB sehingga lancar dan cepat saat digunakan membuka aplikasi dan game berat jika dibandingkan dengan Evercoss Jump T4. Tampilan grafis dari phablet ini juga cukup halus dengan bekalan pengolah grafis Mali 400MP2. Sistem operasi yang dijalankan pada Evercoss A66V ini telah menggunakan Android OS v4.4 KitKat.

Harga Evercoss A66V Terbaru

Bagi pengguna yang hobi fotografi dan selfie, melalui phablet Evercoss A66V aktivitas pengguna akan dipenuhi dengan dual kamera gahar yang dibekalkan. Harga Evercoss A66V yang murah direntang sejutaan telah menawarkan kamera belakang 13 MP gahar dimana telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Pengguna Evercoss A66V juga dapat mengabadikan momen indah dengan video berkualitas [email protected] yang masih cukup berkualitas dan jernih.

Sementara untuk mendukung aktivitas selfie yang kian populer saat ini, Evercoss A66V tidak ingin kalah bersaing dengan kompetitornya yag telah menghadirkan smartphone dengan kamera depan gahar. Pada phablet Evercoss A66v dengan harga sejutaan ini tela ditanamkan kamera depan bersensor 5 MP menghadap depan yang siap mendukung setiap aktivitas selfie pengguna. Kamera depan Evercoss A66V ini juga mendukung aktivitas selfie dan video chatt penggunanya dengan hasil yang cukup jernih jika dibandingkan dengan Evercoss Winner T.

Simak Yuk : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Harga Evercoss A66V ini dibanderol sejutaan yang menyasak kalangan entry level dengan penawaran layar luasnya. Namun i sektor konektivitas, phablet Evercoss A66V ini juga cukup tangguh meskipun belum didukung dengan jaringan 4G LTE seperti yang sudah ada diterapkan pada Evercoss GenproX. Hadir dengan dukungan Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan dua nomor GSM. Evercoss A66V hadir didukung jaringan 2G GSM dengan konektivitas GPRS dan EDGE serta dukungan jaringan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps juga HSUPA hingga 5.76 Mbps. Konektivitas Evercoss A66V lainnya yakni Wi-Fi dan Hotspot yang dapat diguanakns elancar dunia maya diarea hotspot mauun untuk tethering. Sementara media transfer data dibekali fitur Bluetooth dan colokan microUSB.

Memori penyimpanan dalam Evercoss A66V ini juga terbilang besar dimana vendor lokal Evercoss membekalinya dengan memori internal 8 GB sebagai memori ponsel. Dengan begitu pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai macam file multimedia maupun mengunduh aplikasi atau game favotit dalam Evercoss A66V melalui Google PlayStore. Namun Evercoss juga membekali phablet ini dengan slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga daya tampung 32 Gb sehingga aktivitas penyimpanan file dapat lebih leluasa.

Sebagai smartphone atau phablet entry level dengan harga murah, Evercoss A66V ini memang hadir dengan spesifikasi yang menjanjikan. Namun tidak hanya mengandalkan layar luas, kamera mumpuni, konektiitas lengkap dan performalitas tinggi, Evercoss A66V juga hadir dengan sejumlah fitur yang umum dalam sebuah smartphone. Phablet ini mendukung GPS navigasi, Browser, Java, FM radio dan media Player. Untuk fitur hiburan juga dibekali MP3 player, MP4 player, audio recorder, Game support serta video call dan video chatt support seperti yang sudah diterapkan juga pada Evercoss Winner T Compo.

Artikel Terkait : Evercoss One X, Evercoss Winner T 4G, Evercross Winner Y Silver , Evercoss Elevate Y Power

Sayangnya sebagai phablet dengan layar yang lumayan luas yakni 5.5 inchi, Evercoss A66V hanya dibekali dengan baterai yang terbilang kecil. Evercoss A66V menggunakan baterai Li-Ion berdaya 2400 mAh dengan tipe Removable, hal ini membuat berbeda jika dibandingkan dengan Evercoss Elevate Y2 Power, untuk kapasitas baterai yang lebih besar juga bisa anda dapatkan pada produk tersebut, untuk mengetahui berapa kapasitas baterainya dan spesifikasi selengkapnya pada link Evercoss Elevate Y2 Power berikut. Meskipun demikian tentunya Evercoss telah menyesuaikan dengan banderolan harga Evercoss A66V yang terjangkau. Update harga Evercoss A66V terbaru cek dibawah ini.

Harga Evercoss A66V

Harga Evercoss A66V Baru : Rp 800.000

Harga Evercoss A66V Bekas : Rp 500.000

Evercoss A66V ini memang mengusung spesifikasi berkualitas dan gahar dimana telah resmi dirilis ke pasaran. Harga Evercoss A66V terbaru dibanderol Rp 800 ribuan dalam pilihan warna hitam dan putih. Evercoss A66V dapat menjadi alternatif pilihan untuk anda yang mengidamkan smartphone berlayar luas dengan keunggulan sektor kamera mumpuni. Evercoss A66V dapat anda peroleh di outlet resmi Evercoss maupun di pusat penjualan smartphone di kota anda.

Spesifikasi Evercoss A66V

GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM, Dual Standby (GSM-GSM)
BODY Body dimension 137.6 x 69.1 x 8.15 mm
Body weight 134.5 gr
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 Inches
Resolution qHD 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
PLATFORM OS Android OS, v4.4 KitKat
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
GPU Mali 400MP2
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser Yes
Radio FM Radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Java Emulator
Colors White, Black
Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Pre Install Apss
BATTERY Li-ion 2400 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit informasi mengenai harga Evercoss A66V terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya hadirkan untuk anda semuanya sebagai phablet selfie harga sejutaan dengan spesifikasi gahar. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here