Harga Samsung Galaxy J1, Galaxy E5 dan Galaxy E7 Terbaru di Indonesia

0
6917
Harga Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy E5, Harga Samsung Galaxy E7

Harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 Terbaru di Indonesia, Vendor smartphone raksasa Samsung memang patut diacungi jempol dengan banyaknya produk smartphone yang mendominasi pasar smartphone Indonesia. Selain Samsung Galaxy A Series, smartphone asal Korea yakni Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 cukup populer di Indonesia. ketiga smartphone tersebut hadir menyasak segmen pasar berbeda dengan desain fresh yang cukup mirip dari ketiganya. Harga Samsung Galaxy J1, Galaxy E5 dan Galaxy E7 terjangkau dikelas masing-masing dengan spesifikasi unggulan.

Bagi anda pecinta produk smartphone Samsung tentunya tidak ingin melewatkan kehadiran 3 smartphone Samsung yang mendukung kamera depan mumpuni ini. Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 yang ada di Indonesia saat ini cukup banyak menarik minat para pecita gadget di tanah air. Anda yang mencari referensi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy E Series di Indonesia dapat menyimak ulasan harga Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 terbaru di Indonesia berikut ini.

Harga Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy E5, Harga Samsung Galaxy E7

Harga Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 yang hadir di Indonesia memiliki kode nomor SM-J100H dimana saat ini cukup populer menyusul kepopuleran Samsung Galaxy V di segmen entry level dengan harga sejutaan. Spesifikasi Samsung Galaxy J1 mengusung layar 4.3 inchi dengan jenis TFT capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 480 x 800 pixels dan memiliki kepadatan 217 ppi. Belum dibekalkan layar anti gores dalam Galaxy J1 dengan harga murah meriah ini. Desain galaxy j1 menyerupai Galaxy E Series sehingga terlihat fresh dan tidak membosankan dalam dimensi 129 x 68.2 mm berketebalan 8.9 mm serta memiliki berat 122 gram yang ringan. Casingnya berbahan plastik dalam warna hitam, putih dan biru tua.

Dapur pacu Samsung Galaxy J1 ditenagai processor Dual-core Cortex-A7 berlaju 1.2 GHz dari chipset Spreadtrum Pike dan kartu grafis Mali-400. Sayangnya kinerjanya hanya didukung dengan RAM 512 MB sehingga kurang begitu responsif untuk multitasking aplikasi berat. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS v4.4.4 KitKat dimana dibekali dengan memori internal 4 GB dan perluasan via microSD hingga 128 GB. Konektivitas Samsung Galaxy J1 ditunjang Dual SIM bertipe Micro, 2G GSM, 3G HSDPA, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0. Kecepatan internet yang dimiliki adalah HSPA hingga 21.1/5.76 Mbps serta koneksi GPRS-EDGE.

Harga Samsung Galaxy J1

Di sektor fotografi Samsung galaxy J1 unggul sebagai smartphone entry level berlabel harga murah dimana memiliki kamera belakang 5 MP didukung fitur LED Flash dan dan Autofocus serta kemampuan merekam video [email protected] Tidak hanya itu Samsung Galaxy J1 juga memiliki kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie. Semua kinerjanya disaokong baterai berdaya 1850 mAh dari Li-Ion. Harga Samsung Galaxy J1 terbaru dibanderol di kisaran Rp 1.5 jutaan dimana smartphone ini cukup populer dan laris di pasaran tanah air. Update harga Samsung Galaxy J1 terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J1 Rp 1.550.000,-
Harga Bekas Rp 1.300.000,-
Warna Hitam, Putih, Biru Tua

Harga Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 merupakan jajaran Galaxy E-series dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah dimana smartphone ini hadir di Indonesa dengan kode nomor SM-E500H. Hadir dengan layar lebih luas yakni 5.0 inchi beresolsui HD atau 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi. Layar Galaxy E5 jernih dan tajam serta cerah dengan teknologi layar Super AMOLED apacitive touchscreen 16 juta warna. Sayangnya layar luasnya dengan kemampuan multitouch responsif tersebut belum dibekali lapisan anti gores meskipun label harga Samsung Galaxy E5 terbilang tinggi. Desain Samsung Galaxy E5 terlihat elegan meskipun berbahan polikarbonat dalam warna hitam, putih dan coklat. Hadir dengan bodi tipis berketabalan 7.3 mm dan dimensi 141.6 x 70.2 mm.

Performa Samsung Galaxy E5 cukup handal sebagai smartphone kelas menengah. Dipersenjatai dengan processor Quad-core ARM Cortex-A53 berlaju 1.2 GHz yang dibawa chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan performa gahar bersanding RAM 1.5 GB. Grafisnya menggunakan Adreno 306 dimotori sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat. Sementara meemoi internalnya berkapasitas 16 GB yang lumayan besar dengan ekspansi microSD hingga 64 GB. Dengan harga menengah yang dimiliki, Samsung Galaxy E5 memiliki konektivitas Dual SIM, 3G HSDPA, 2G GSM, Wi-Fi, Hotspot, GPRS, EDGE, GPS navigasi, Bluetooth dan port microUSB.

Harga Samsung Galaxy E5 dengan Spesifikasi Lengkap Dual SIM

Keunggukan Samsung Galaxy E5 ada pada bekalan kameranya dimana menawarkan kamera selfie atau kamera depan 5 MP yang cukup jernih. Tidak hanya itu Galaxy E5 ini juga memiliki kamera utama 8 MP didukung Autofocus dan LED Flash dimana mendukung perekaman video [email protected] bening. Sayangnya baterai yang digunakan bertipe Non Removable dengan daya 2400 mAh dari Li-Ion. Harga Samsung Galaxy E5 terbaru di Indonesia dijual Rp 3.2 jutaan dimana saat ini para pecinta gadget tanah air mulai melirik Galaxy E5 sebagai pilihan smartphone idaman. Update harga Samsung Galaxy E5 terbaru cek berikut ini.

Harga Samsung Galaxy E5 Rp 3.275.000,-
Harga Bekas Rp 2.900.000,-
Warna Putih, Hitam dan Coklat
Harga Samsung Galaxy E7

Samsung Galaxy E7 ini juga telah hadir di Indonesia dengan kode nomor SM-E700H dimana memiliki spesifikasi setingkat lebih tinggi dari Galaxy E5 dibarengi harga yang lebih mahal. Samsung Galaxy E7 memiliki bentang layar seluas 5.5 inchi lebih luas dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna. Resolusi layar luasnya adalah 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 267 ppi. Suguhan gambar dari layar luas phablet ini cukup cemerlang yang mendukung multitouch resposnif. Sayangnya permukaan layarnya masih polos tanpa bekalan kaca anti gores. Dimensi Galaxy E7 bongsor 151.3 x 77.2 mm namun tetap slim berketebalan 7.3 mm dan berat 141 gram. Desainnya elegan engan bezel samping berbahan logam dan material polikarbonat sebagai casingnya.

Bekalan hardware Samsung Galaxy E7 juga cukup berkualitas sama dengan ‘sang adik’ Galaxy E5. Dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 disokong RAM 2 GB lebih responsif dan bertenaga. Sementara pengolah grafisnya menggunakan Adreno 306 yang mulus namun masih menggunakan sistem operasi Android OS 4.4.4 KitKat. Ruang penyimpanan internal yang dimiliki berkapasitas 16 GB didukung perbesaran via microSD hingga 64 GB menggunakan slot SIM2. Sementara konektivitas Samsung Galaxy E7 dengan harga lumayan tinggi ini telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu juga didukung jaringan 3G HSDPA berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps untuk browsing internet. Konektivitas Samsung Galaxy E7 lainnya adalah Dual SIM bertipe Nano, GPRS, EDGE, WI-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, NFC dan portr microUSB.

Harga Samsung Galaxy E7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy E7 memang lebih tinggi menyasak kalangan menengah keatas namun dengan bekalan kamera yang besar resolusinya. Samsung Galaxy E7 memiliki kamera utama 13 MP denga fitur LED Flash, Autofocus dan perekaman video [email protected] Selain itu juga siap mengakomodasi kegiatan selfie dengan kamera depan 5 MP yang juga mendukung video call dan video chatt. Sementara baterai yang digunakan berkekuatan 2950 mAh dari Li-Ion namun bertipe Non Removable atau tidak dapat dilepas. Harga Samsung Galaxy E7 terbaru di Indonesia ada di rentang Rp 4 jutaan. Cek update harga Samsung Galaxy E7 terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy E7 Rp 4.275.000,-
Harga Bekas Rp 3.850.000,-
Warna Hitam, Putih, Biru dan Cokelat

Itulah sedikit ringkasan spesifikasi Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 beserta harga terbarunya di Indonesia. Namun harga diatas tentunya dapat berbeda disetiap kota dan dapat berubawa sewaktu waktu. Namun kami akan selalu memberik update harga terbaru sesuai harga pasaran. Smartphone Samsung memang cukup mendominasi pasar android tanah air dimana memiliki kualitas dan layanan purna jual yang bagus.

Semoga saja informasi harga Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 diatas dapat bermanfaat bagi anda yang mencari referensi smartphone terbaru Samsung yang populer dan berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here