Sistem Operasi IOS 8.3 Resmi Dirilis Apple

0
2278
Sistem Operasi IOS 8.3 Resmi Dirilis Apple

Oketekno.comApple adalah perusahaan besar yang memproduksi berbagai macam produk maupun software, kini pihak Apple telah meresmikan perilisan sistem operasi IOS 8.3 pada tanggal 9/4/2015.

Perangkat yang bisa di update ke sistem operasi IOS 8.3 yaitu iPhone 4, iPhone 4s, iphone 5c, iPhone 5s, iphone 6 serta iPhone 6 Plus yang merupakan produk terbaru Apple. Pihak Apple telah berjanji bahwa IOS 8.3 akan bekerja lebih sempurna dan mendukung aplikasi lebih banyak serta proses aplikasi lebih cepat.

Sistem Operasi IOS 8.3 Resmi Dirilis Apple

Dalam sistem operasi terbaru dari Apple tersebut yang menjadi perubahan untuk keyboard emoji yang menjadi pembahasan dari sistem operasi IOS 8.3. Pada OS IOS 8.3 memiliki pilihan emoji lebih banyak dan menawarkan sekitar 300 emoji baru serta memiliki skin-tone dalam emoji tersebut.

Perubahan dalam sistem operasi IOS 8.3 diantaranya akan memperbaiki berbagai sistem CarPlay, rotasi layar, Wi-Fi maupun aplikasi lainnya yang mendukung dalam smartphone Apple tersebut.

Untuk anda pengguna iPhone yang memiliki seri diatas, maka sudah bisa langsung cek pada notification sistem operasi untuk update IOS 8.3 yang sudah diterapkan dalam perangkat tersebut. baru saja meluncurkan sistem operasi IOS 8.3, tapi pihak Apple tidak ingin menyerah akan memperbarui sistem operasi menjadi IOS 8.4 yang akan menerapkan fitur streaming Apple. Jadi tetap nantikan berbagai macam perbaruan yang akan dilakukan pihak Apple.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here