Smartwatch Gear A Terbaru Desain Bulat Pertama Samsung

0
1303
Smartwatch Gear A Terbaru Desain Bulat Petama Samsung

Oketekno.com – Samsung merupakan produsen smartphone maupun berbagai macam gadget telah di produksi. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut kini memproduksi smartwatch dengan desain berbeda dengan generasi sebelumnya. Nama dari smartwatch tersebut yaitu Gear A yang merupakan generasi smartphone A yang memiliki keunggulan cukup maksimal.

Desain Smartwatch Gear A yaitu memiliki bentuk bulat layaknya jam tangan biasa, dan desain ini baru pertama di miliki oleh Samsung. Smartwatch Gear A akan memiliki dua varian dengan spesifikasi yang berbeda.

Smartwatch Gear A Terbaru Desain Bulat Petama Samsung

Komponen yang mendukung Smartwatch Gear A pada varian pertama mendukung standar koneksi bluetooth, serta pada varian kedua mendukung koneksi 3G yang mampu untuk komunikasi via telpon. Dari kedua varian Smartwatch Gear A akan terdapat koneksi Wi-Fi untuk memudahkan dalam terhubung ke internet.

Dalam masing-masing varian tersebut ada kelebihan maupun kelemahannya, untuk varian pertama anda tidak peru bayar mahal untuk koneksi 3G karena hanya mendukung bluetooth dan Wi-Fi, sedangkan pada varian kedua anda harus merogoh kocek lebih dalam karena mendukung koneksi 3G untuk komunikasi di Smartwatch Gear A.

Harga Smartwatch Gear A belum diketahui resminya, karena jam tangan pintar ini belum dirilis, tunggu saja kedatangannya dan kabar selanjutnya untuk Smartwatch Gear A terbaru.

Dari masing-masing varian memiliki nomor model berbeda, untuk Gear A yang hanya berbagai operator dan ada juga yang bebas pada varian 3G, nomor model tersebut yaitu SM-R730 dan SM-R720. Pada Smartwatch Gear A kerjasama dengan AT&T, Sprint, Verizon, T-Mobile, SKT, KT, dan LG U+ yang akan membatu memperluas Smartwatch Gear A dipasaran global.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here