Harga Phablet ZTE Blade S6 Plus Resmi Dipasarkan

0
903
Harga Phablet ZTE Blade S6 Plus Resmi Dipasarkan

Oketekno.com – ZTE merupakan produsen smartphone yang sudah bersaing dengan vendor lain, pada awal tahun ZTE sudah meluncurkan ZTE Blade S6, dan sekarang meluncurkan varian terbaru yaitu ZTE Blade S6 Plus.

Phablet ZTE Blade S6 Plus memiliki ukuran layar 5.5 inchi, untuk ukuran layar tersebut masih cukup standar untuk phablet dan tidak terlalu besar. Phablet ZTE Blade S6 Plus sudah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2015 yang berada di Barcelona.

Harga Phablet ZTE Blade S6 Plus Resmi Dipasarkan

Pada tahun 2015 rupaya ZTE tidak main-main dengan produk yang mereka luncurkan, karena spesifikasi ZTE Blade S6 Plus mampu mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta prosesor sudah mendukung Octa Core dengan kecepatan maksimal serta grafik mendukung Adreno 405 yang membantu dalam menampilkan 3D lebih berkualitas.

Untuk phablet ZTE Blade S6 Plus juga dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0 lollipop yang mendukung antarmuka miliki ZTE yang bisa disesuaikan yaitu MiFavor 3.0. kapasitas baterai cukup besar dengan 3000 mAh maka phablet ZTE Blade S6 Plus akan tahan lama untuk aktif.

Fungsi lebih canggih lagi dari fitur ZTE Blade S6 Plus maka bisa digunakan untuk remote contro infrared. Dalam fitur tersebut bisa dimanfaatkan untuk set-top box, AC, mengontol TV, kamera DSLR dan produk lainnya. Fungsi dari ZTE Blade S6 Plus sungguh memiliki multi fungsi yang sangat menguntungkan bagi perabot yang mendukung infrared control tersebut.

Harga ZTE Blade S6 Plus di banderol sekitar Rp3.900.000,00 atau setara dengan USD299, untuk harga tersebut masih bisa dibeli pada situs eBay dan di negara Eropa sudah beredar phablet ZTE Blade S6 Plus. Untuk Indonesia, tunggu kehadirannya! Produk ini merupakan produk global kemungkinan akan masuk juga ke Tanah Air.

Baca Juga Daftar Harga Smatphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here