Harga Huawei SnapTo dan Spesifikasi, Andalkan Koneksi 4G LTE

0
1613
Harga Huawei SnapTo Terbaru

Harga Huawei SnapTo G620Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Snapto G620 Terbaru dan Spesifikasi, Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawei kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Huawei SnapTo atau yang lebih dikenal dengan Huawei G620. Smartphone ini diluncurkan meyasak kalangan menengah dengan harga yang terjangkau dikelasnya. Harga Huawei SnapTo dibanderol 2 jutaan dimana dirilis pada 17 April 2015

Huawei SnapTo ini mengunggulkan layar luas beresolusi HD dimana juga memiliki performalitas tinggi. Tidak hanya itu Huawei SnapTo ini juga dibekali dual kamera untuk kebutuhan fotografi penggunanya. Namun dengan harga menengah yang dimiliki spesifikasi Huawei SnapTo terbilang standart meskipun unggul dengan bekalan koneksi 4G LTE yang dimiliki. Langsung saja kita simak review Spesifikasi Huawei SnapTo selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei SnapTo

Huawei SnapTo hadir dengan bekalan layar luas berukuran 5.0 inchi dibalut antarmuka Emoticon UI 2.3 yang cukup menawan. Harga menengah kebawah yang dimiliki mampu menyuguhkan layar beresolusi HD atau 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi. permukaan layarnya juga dilengkapi kemamuan multitouch yang cukup responsif. Sayangnya dengan resolusi HD yang dibawakan layarnya masih mengadopsi jenis TFT capacitive touchsreen berkedalaman 16 juta warna yang tingkat kecerahannya dibawah layar IPS. Tidah hanya itu layar Huawei SnapTo juga belum didukung lapisan anti gores yang menjadi kekurangannya.

Desain Huawei SnapTo ini terlihat sedikit berbeda dimana memiliki empat sudut yang membulat. Pada bagian bawah layarnya terlihat bersih dari sematan tonmbol kapasitif dan hanya disemati brand nama Huawei. Hadir dalam pilihan warna hitam dan putih dimana Huawei SnapTo ini akan menjadi saingan baru bagu Motorola Moto G. Dimensi Huawei SnapTo adalah 144.5 x 72.4 mm dengan ketebalan 8.4 mm. Untuk bobot yang dimiliki smartphone berlayar lapang ini mencapai 150 gram.

Harga Huawei SnapTo

Keunggulan utama dari Huawei SnapTo ini adalah pada usungan konektivitasnya dimana dengan harga 2 jutaan, Huawei SnapTo telah dibekali jaringan 4G LTE. Seperti yang kita tahu jaringan 4G LTE memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi sehingga aktivitas browsing pengguna dapat lebih cepat namun juga harus disertai dengan provider yang mendukung. Dalam Huawei SnapTo ini memiliki kecepatan internet LTE Cat. Tidak hanya itu daam smartphone ini juga didukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA. Huawei SnapTo ini juga disoong konektivitas Dual SIM, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot dan juga support GPS navigasi. Untuk kebutuhan perpindahan file ke perangkat lain disediakan fitur Bluetooth v40 dan juga colokan USB v2.0 tanpa bekalan NFC.

Selanjutnya mengupas sektor hardware dan performa yang dimiliki Huawei SnapTo dengan harga 2 jutaan ini. Smartphone besutan vendor Negeri Tirai Bambu ini ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang membawakan processor Quad-core Cortex-A7 berlaju 1.2 GHz. Performanya juga lumayan mumpuni dan responsif dengan bekalan RAM berkapasitas 1 GB sehingga mampu melahap aktivitas multitasking aplikasi maupun game yang dijalankan penggunanya. Sayangnya sebagai smartphone menengah kebawah keluaran 2015, Huawei SnapTo G620 ini masih menjalankan sistem operasi lawas yakni Android OS v4.4 KitKat dimana belum diketahui apakah nantinya akan mendapat upgrade OS Lollipop terbaru apa tidak.

Selanjutnya menilik ke sektor kmera yang dimiliki Huawei SnapTo G620 sebagai smartphone terbaru dari Huawei yang memiliki label harga menengah kebawah. Huawei SnapTo memiliki kamera utama 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels dimana ditunjang denga fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection yang mampu pula digunakan merekam video dengan kualitas bagus. Hasil bidikan dari kamera belakangnya pun cukup jernih bahkan saat digunakan memotret ditempat minim cahaya atau saat malam hari.

Sayangnya usungan kamera depan yang dimiliki Huawei SnapTo hanya beresolusi 2 MP saja dimana kurang sebanding dengan label harganya yakni 2 jutaan. Seperti yang kita ketehui direntang harga tersebut bahkan dibawahnya banyak smartphone yang telah memiliki kamera depan 5 MP seperti Samsung Galaxy Grand Prime, Xiaomi Redmi Note bahkan beberapa smartphone lokal seperti Advan Barca 5 dan Evercoss Elevate Y A66A. Tentunya hal ini menjadi salah satu kekurangan Huawei SnapTo jika dilihat dari sisi kamera selfie. Namun mengngat smartphone ini telah mengusung koneksi 4G LTE hal tersebut nampaknya dapat dimaklumi.

Harga Huawei SnapTo Terbaru

Harga Huawei SnapTo yang dibanderol menengah kebawah ini telah dibekali dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB sebagai memori ponsel. Dari kapasitas lumayan besar tersebut tentunya pengguna dapat mengunduh berbagai macam aplikasi dan game melalui PlayStore dengan leluasa. Selain itu pengguna juga dapat menyimpan berbagai macam file multimedia dalam smartphone. Jikalau pengguna merasa internal yang dimiliki kurang besar dapat menambah kapasitas memori menggunakan kartu microSD dimana menedukung perbesaran memori hingga 32 GB. dengan begitu aktivitas penyimpanan file dalam Huawei SnapTo dapat lebih leluasa.

Bekalan baterai yang digunakan dalam Huawei SnapTo ini juga tidak terlalu besar. Dengan harga menengah yang diiliki, Huawei SnapTo hanya mengandalkan kapasitas baterai 2200 mAh dari Li-Ion. Tentunya dengan layar luas dan processor 4 inti juga koneksi 4G LTE akan membutuhkan daya baterai besar. Untuk itulah bagi anda yang tertarik dengan smartphone ini disarankan untuk menyiapkan powerbank atau baterai cadangan. Update harga Huawei SnapTo terbaru dan ketersediaan dapat anda cek dibawah ini.

Harga Huawei SnapTo

Huawei SnapTo ini memulai debutnya pada 17 April 2015 dimana akan mulai meluncur di pasar Tiongkok disusul di beberapa negara lainnya. Harga Huawei SnapTo dikabarkan akan dibanderol 170 EUR atau sekitar Rp 2.3 jutaan dalam pilihan warna hitam dan putih. Belum diketahui mengenai ketersediaan Huawei SnapTo di Indonesia dan harga resminya, kita tunggu saja kabar terbarunya. Sebagai referensi di Indonesia telah tersedia Huawei Honor 3C dan Huawei Ascend Mate 7.

Spesifikasi Huawei SnapTo
GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 5(850), 12(700)
SIM Dual SIM
BODY Body dimension 144.5 x 72.4 x 8.4 mm (5.69 x 2.85 x 0.33 in)
Body weight 150 g (5.29 oz)
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~65.9% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Emotion UI 2.3
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA, LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video Yes
Secondary camera 2 MP
PLATFORM OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio FM Radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors White, Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit ulasan mengenai harga Huawei SnapTo terbaru dan spesifikasi lengkapnya. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Huawei terbaru. Semoga dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here