Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru Beserta Harga Terjangkau

0
1610
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru Beserta Harga Terjangkau

Oketekno.comSamsung Galaxy J5 yang merupakan generasi penerus dari smartphone pendahulunya yaitu Samsung Galaxy J1, untuk Galaxy J1 sudah masuk ke indonesia dan mencapai penjualan yang cukup baik. Apakah smartphone Samsung Galaxy J5 akan mencapai penjualan tinggi pula? Tunggu kabar selanjutnya untuk peluncurkan smartphone ini ke Tanah Air. Pembahasan ini tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5 terbaru yang akan rilis pada kuartal kedua di tahun 2015.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 memiliki bocoran sedikit tentang apa yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J5. Pada komponen jaringan yang dimiliki Samsung Galaxy J5 sudah mempunyai kelengkapan yaitu 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk kecepatan lebih maksimal dibandingkan smartphone yang hanya mendukung jaringan 2G atau 3G.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru Beserta Harga Terjangkau

Dimensi smartphone Samsung Galaxy J5 mendukung adanya ukuran 8.5 thickness dengan berat 149 gram yang lebih standar. Disamping itu tipe layar Samsung Galaxy J5 masih mendukung TFT layar sentuh serta memiliki ukuran layar lebih besar dibanding pendahulunya yaitu memiliki lebar 5.0 inchi. Smartphone Samsung Galaxy J5 memberikan kepadatan layar ~294 ppi pixel yang akan menampilkan foto lebih berkualitas.

Sistem operasi Samsung Galaxy J5 sudah didukung dengan Android v5.1 Lollipop, dalam sistem operasi perlu adanya perangkat pendukung yaitu prosesor maupun chipset. Dapur picu smartphone Samsung Galaxy J5 mampu mendukung adanya Quad core dengan kecepatan 1.2 Ghz yang cukup maksimal. Samsung Galaxy J5 menerapkan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, serta GPU dengan tipe Adreno 306 yang cukup memberikan dulungan lebih maksimal.

Samsung Galaxy J5 memberikan dukungan memori internal 8GB, tidak hanya itu tapi untuk kapasitas RAM cukup besar dengan 1.5GB serta terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB. Dalam media penyimpanan dibutuhkan tingkat kapasitas besar, karena smartphone Samsung Galaxy J5 membutuhkan aplikasi lebih banyak dan data yang anda miliki bisa dimaskukkan dalam smartphone Samsung Galaxy J5.

Sebuah kamera memberikan tingkat kemewahan bagi smartphone, oleh karena itu, semua smartphone wajib mendukung kamera utama dan sekarang juga sudah banyak yang memiiki kamera depan untuk foto selfie maupun komunikasi. Kamera belakang atau kamera utama Samsung Galaxy J5 memiliki resolusi 13MP dengan autofocus serta LED Flash yang akan membantu menghasilkan foto lebih baik. Samsung Galaxy J5 juga didukung dengan kamera depan beresolusi 5MP yang cukup maksimal.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy J5 mampu menampung 2600 mAh yang cukup maksimal dan memberikan ketahanan hidup lebih lama dan juga kinerja smartphone lebih maksimal.

Harga Samsung Galaxy J5

Meskipun harga Samsung Galaxy J5 belum diketahui secara resmi, tapi kalau diperkirakan dari spesifikasi maka smartphone Samsung Galaxy J5 memiliki harga sekitar Rp2-3 Jutaan. Smartphone Samsung Galaxy J5 masih menjadi rumor dan belum di ketahui tanggal peluncurannya. Tunggu kabar selanjutnya!

Baca juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here