Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Serta Harga Terbaru

0
1701
Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Serta Harga Terbaru

Oketekno.comSamsung Galaxy J7 adalah produk terbaru dari Samsung yang akan menerapkan berbagai komponen yang cukup maksimal. Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki deretan generasi dari Galaxy J1 dan Galaxy J5 yang memiliki spesifikasi hampir sama tapi tetap memiliki perbedaan dari ketiga smartphone tersebut. Sekarang sudah muncul rumor spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7, simak ulasannya dibawah ini:

Bocoran Samsung Galaxy J7

Smartphone Samsung Galaxy J7 mendukung ukuran ayar lebih besar dai generasi pendahulunya, lebar layar Samsung Galaxy J7 yaitu 5.5 inchi dan memiliki kepadatan layar ~267 ppi pixel yang mampu menghasilkan tampilan foto berkualitas tapi belum sebanding dengan ukuran layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J7. Selain itu smartphone Samsung Galaxy J7 menerapkan tipe layar TFT pixel yang cukup memberikan kejernihan bagi smartphone Samsung Galaxy J7.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Serta Harga Terbaru

Jaringan Samsung Galaxy J7 sudah memberikan kelengkapan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE. Tidak hanya itu, tapi smartphone juga memberikan koneksi Wi-Fi untuk menghubungkan smartphone ke internet lebih mudah dan lebih cepat bisa ada modem yang mendukung jaringan tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J7 memberikan dukungan Dual SIM yang cukup membantu dalam menerapkan provider ke smartphone ini.

Sistem operasi Samsung Galaxy J7 terdapat versi terbatu yaitu Android v5.1 Lollipop, chipset yang mendukung adalah Marvel PXA1936 yang cukup maksimal serta prosesor dengan kecepatan 1.2GHz yang memiliki tipe Octa Core untuk proses aplikasi yang lebih cepat.

Dalam Samsung Galaxy J7 terdapat sebuah memori internal dengan dua varian ada yang mendukung 4GB dan 8GB dengan kapasitas RA 1.5GB. Disamping itu untuk memori eksternal yang mendukung kapasitas maksimal dengan MicroSD 64GB untuk membantu penyimpanan aplikasi maupun berkas eksternal yang anda miliki.

Kamera utama dan kamera depan cukup sama dengan generasi pendahulunya yaitu mendukung resolusi 13MP untuk kamera utama sedangkan pada kamera depan mendukung resolusi 5MP. Samsung Galaxy J7 memiliki kamera utama dengan dukungan fitur autofocus dan LED Flash serta masih banyak lagi fitur yang mampu menyempurnakan hasil potretan menggunakan smartphone Samsung Galaxy J7.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy J7 yang cukup maksimal dengan menampung daya sekitar Li-Ion 3000 mAh yang cukup maksimal. Smartphone Samsung Galaxy J7 memberikan ketahanan lebih lama dibandingkan smartphone yang memiliki kapasitas baterai lebih kecil.

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 belum diketahui secara resmi karena produk ini belum rilis, kemungkinan rilis pada kuartal kedua di tahun 2015. Kemungkinan kalau diperkirakan harga Samsung Galaxy J7 dibanderol sekitar Rp3.4 Jutaan, untuk harga resmi bisa ditunggu sampai produk rilis secara resmi oleh Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here