Harga Huawei P8 Sasar Kelas Premium Dibanderol Rp6.1 Juta Terbaru

0
1282
Harga Huawei P8 Sasar Kelas Premium Dibanderol Rp6.1 Juta Terbaru

Oketekno.com – Huawei merupakan produsen asal China yang mampu bersaing dengan smartphone terbaru yang akan diluncurkannya. Smartphone terbaru dari Huawei adalah Huawei P8 dan Huawei P8 Lite yangg akan tersedia pada tanggal 15 April 2015, kabar tentang bocoran smartphone Huawei P8 maupun Huawei P8 Lite akan menampilkan desain cukup eksklusif untuk kelas premium atau kelas menengah keatas.

Smartphone Huawei P8 sudah diketahui bocoran spesifikasi yang akan mendukungnya yaitu untuk ukuran layar memiliki lebar 5.2inchi dengan kualitas full HD yang akan menampilkan berbagai aplikasi lebih jernih. Huawei P8 mengusung prosesor Kirin 930 yang akan memiliki memori internal dengan kapasitas 32GB serta kapasitas RAM 3GB.

Harga Huawei P8 Sasar Kelas Premium Dibanderol Rp6.1 Juta Terbaru

Huawei P8 akan menerapkan kamera utama dengan resolusi 13MP serta kamera depan dengan 8MP yang cukup memuaskan bagi pengguna smartphone Huawei P8. Jaringan Huawei P8 dilengkapi dengan 4G LTE yang tidak kalah dengan vendor lainnya, serta kapasitas baterai Huawei P8 cukup besar dengan 2520 mAh yang lebih tahan lama untuk hidup.

Kedua smartphone itu memiliki perbedaan spesifikasi, untuk smartphone Huawei P8 Lite memiliki ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi lebih kecil dibandingkan Huawei P8. Smartphone Huawei P8 Lite keliatannya lebih sederhana dan memiliki prosesor dengan kecepatan 1.2GHz dan mendukung Kirin 620 yang termasuk produk asli dari Huawei.

Sedangkan smartphone Huawei P8 Lite mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB serta 2GB RAM untuk menampung berbagai macam aplikasi yang lebih banyak. Smartphone Huawei P8 Lite akan mendukung kamera depan yang lebih besar dengan 8MP dan pada kamera belakang hanya mendukung 5MP, untuk kepastiannya tunggu riliskanya kedua smartphone ini. Kapasitas baterai lebih rendah dibanding miliki Huawei P8, smartphone Huawei P8 Lite hanya mampu menampung daya listrik 2200 mAh.

Harga Huawei P8 Lite belum diketahu secara resmi, tapi untuk harga Huawei P8 sudah diketahui dan dibanderol sekitar Rp6.1 juta atau setara dengan USD480. Untuk smartphone Huawei P8 Lite akan tersedia di London, Inggris, kemungkinan masuk ke Tanah Air tapi belum diketahui untuk kejelasannya dalam peluncuran resmi smartphone Huawei P8 Lite dan Huawei P8.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here