Operator XL Kerjasama Dengan Xiaomi Hadirkan Smartphone Berbasis 4G LTE, Benarkah?

0
1104
Operator XL Kerjasama Dengan Xiaomi Hadirkan Smartphone Berbasis 4G LTE, Benarkah?

Oketekno.comOperator XL tidak ingin kalah saing dengan provider lain yang sudah menggunakan 4G LTE dan diterapkan pada smartphone yang mendukung koneksi tersebut. Kini XL untuk mengaplikasikan teknologi 4G LTE di seluruh daerah Indonesia.

Adapun cara untuk mengaplikasikan jaringan 4G LTE tersebut dengan melakukan bundling paket data menggunakan smartphone yang berbasis jaringan 4G tersebut. Produk smartphone saat ini sudah banyak yang mendukung koneksi 4G LTE karena memiiki kecepatan super cepat.

Operator XL Kerjasama Dengan Xiaomi Hadirkan Smartphone Berbasis 4G LTE, Benarkah?

Pihak XL memiliki produsen dari China untuk melancarkan rencana XL tersebut, kerjasama ini dilakukan dengan pihak Xiaomi yang memiliki smartphone yang kini menjadi trend di indonesia. Untuk rencana ini telah diungkapkan oleh Act. Chief Revenue and Custumer management XL.

Dalam kesepakatan tersebut kerjasama ini telah terungkap pihak XL akan melakukan bundling dengan Xiaomi pada tanggal 10 April 2015 tepatnya di jakarta.

Pada tahun lalu pihak XL juga sudah pernah melakukan sebuah bundling dengan smartphone asal Korea Selatan yaitu Samsung Galaxy S5 dan Galaxy tren Duos yang diminati banyak konsumen di indonesia. Tetapi untuk rencana terbaru XL ini menjadi bundling pertama untuk koneksi 4G LTE dengan produsen Xiaomi. Ikuti terus informasi terbaru dalam dunia elektronik canggih!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here