Smartphone Xiaomi Siap Hadirkan Mi 4i Terbaru

0
915
Smartphone Xiaomi Siap Hadirkan Mi 4i Terbaru

Oketekno.comXiaomi adalah produk asal Tiongkok yang sedang naik daun dari produk yang mereka riliskan dan sudah tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia. Perusahaan Xiaomi akan mengundang acara pada 23 April 2015 yang akan dilaksanakan di New Delhi, dari acara tersebut pihak Xiaomi akan kenalkan produk terbarunya yaitu smartphone Xiaomi Mi 4i.

Smartphone Xiaomi Mi 4i adalag generasi penerus dari Xiaomi Mi 4 yang memiliki spesifikasi cukup rendah, sedangkan smartphone Xiaomi Mi 4i akan mendukung prosesor lebih maksimal dengan Octa Core 64 bit yang memiliki kecepatan 1.6GHz yang akan memproses aplikasi lebih cepat.

Smartphone Xiaomi Siap Hadirkan Mi 4i Terbaru

Pada Xiaomi Mi 4i akan didukung dengan RAM berkapasitas 2GB, sedangkan untuk Xiaomi Mi 4 yang memiliki kapasitas RAM lebih besar yaitu 3GB dengan prosesor Snapdragon 801. Semua spesifikasi Xiaomi Mi 4i pasti memiliki perbedaan spesifikasi Xiaomi Mi 4, sedangkan untuk setiap smartphone pasti memiliki kelengkapan spesifikasi, untuk spesifikasi Xiaomi Mi 4i lengkap akan hadir nanti kalau sudah diluncurkan secara resmi.

Informasi ini telah diungkapkan dari IDA Singapura atau dari lembaga pemerintahan Singapura dengan bagian telekomunikasi. IDA memberikan nama MI 4i sudah tersetifikasi pada database mereka. Petinggi Xiaomi akan hadir dalam acara di New Delhi tersebut, sedangkan untuk informasi terbaru bahwa produk Xiaomi mampu memecahkan rekor dari Guinness World Record karena sudah menjual produk dengan jumlah yang banyak.

Pada Rabu, 8 April dalam acara Mi Fan Festival dalam waktu 12 jam, pihak Xiaomi bisa menjual 2,11 juta smartphone dan mendapatkan penghasil sekitar Rp4.6 triliun atau setara USD355 juta. Produk Xiaomi memang memiliki desain elegan dan banyak orang yang ingin memilikinya, untuk informasi Xiaomi Mi 4i selanjutnya bisa anda nantikan kalau sudah rilis resmi oleh pihak Xiaomi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here