LG G Pad Sudah Bisa Update Android Lollipop Hari Ini

0
1020
LG G Pad Sudah Bisa Update Android Lollipop Hari Ini

Oketekno.com – LG adalah perusahaan yang memproduksi smartphone maupun gadget asal Korea Selatan tersebut, untuk produk LG kini sudah bisa di update menjadi Android v5.0 Lollipop mulai hari ini untuk produk tablet yaitu LG G Pad 7.0, 8.0, dan 10.1 yang sudah diriliskan pada tahun lalu.

Untuk produk LG G Pad tersebut bila sudah diperbarui menggunakan sistem operasi Android Lollipop maka memberikan perbaikan misalkan untuk optimasi kinerja serta memberikan fitur terbaru, serta pada tampilan desain sistem operasipun juga memiliki perbedaan dari OS pendahulunya.

LG G Pad Sudah Bisa Update Android Lollipop Hari Ini

LG G Pad akan memiliki fitur terbarunya meliputi pembarian notification pada pesan, peningkatan keamanan, mode akses cepat menu setting dan fitur untuk penghemat baterai. Bagi pemiliki LG G Pad yang sudah ditentukan diatas maka bisa langsung update Lollipop secara Over the air atau bisa dibilang menerima pemberiatahuan tentang pembaruan dengan produk terkoneksi Wi-Fi dan bisa langsung proses update.

Perlu di ingat bahwa untuk melakukan pembaruan tersebut tablet LG G Pad harus mendukung daya baterai  minimal 40 persen sebelum men-download. Sebagai pengguna tablet LG G Pad yang sudah diperbarui harus melakukan download file yang akan diperlukan pada situr resmi LG untuk keperluan update aplikasi terbaru.

Informasi Update untuk LG G Pad ini sudah diumumkan pada akhir Maret 2015, dan sekarang tablet LG G Pad akan resmi mendapatkan pembaruan Android Lollipop pada 12 April 2015. Untuk update ini akan terjadi perbedaan waktu pada setiap wilayah. Dan pastikan tablet anda sudah memiliki update sistem operasi, supaya bisa melakukan kinerja lebih maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here