Harga Panasonic T41 Beserta Spesifikasi Lengkap, Android KitKat

0
928
Harga Panasonic T41 Beserta Spesifikasi Lengkap, Android KitKat

Harga Panasonic T41

Oketekno.comPanasonic T41 terdapat berbagai macam spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Panasonic tersebut. Dalam smartphone Panasonic T41 memberikan kemudahan untuk anda daam komunikasi dimanapun anda berada pasti bisa komunikasi menggunakan Panasonic T41 maupun gadget lain yang memiliki kelengkapan jaringan. Sebuah jaringan sangat dibutuhkan dalam setiap smartphone maupun tablet serta gadget lain yang bisa dijadikan untuk alat komunikasi, pembahasan ini menjelaskan tentang kelengkapan spesifikasi dan harga Panasonic T41 yang sudah dirilis pada bulan Juli 2014. Mungkin anda belum mengetahui spesifikasi selengkapnya untuk smartphone Panasonic T41.

Smartphone Panasonic T41 masih mendukung jaringan dengan 2G GSM dengan SIM 1 & SIM 2 yang memberikan kemudahan untuk anda dalam komunikasi dan juga 3G HSDPA yang cukup maksimal dalam koneksi internet yang lebih cepat dan mudah. Dalam smartphone Panasonic T41 mendukung Dual SIM dengan ukuran standar smartphone lainnya.

Harga Panasonic T41 Beserta Spesifikasi Lengkap, Android KitKat

 

Dimensi smartphone Panasonic T41 memiliki ukuran 131 x 65.9 x8.3 mm yang memiliki bobot lebih ringan dengan 120.6 gram yang cukup maksimal dan memiliki standar dari smartphone. Resolusi layar Panasonic T41 memiliki ukuran 480 x 854 pixels dengan kepadatan layar yang mendukung ~218 ppi pixel yang cukup menampilkan hasil foto yang lebih sempurna. Karena smartphone Panasonic T41 memiliki ukuran layar 4.5 inchi dengan rasio layar dan bodi dengan presentase ~64.6%  yang cukup maksimal. Disamping itu dalam tipe layar yang memberikan IPS LCD capacitive touchscreen yang cukup membantu dalam menampilkan aplikasi dan yang berada dalam smartphone Panasonic T41 serta kejernihan yang memukau, adapun 16 juta warna yang diterapkan dalam smartphone Panasonic T41 dan menjadikan varian warna yang spektakuler.

Sistem operasi Panasonic T41 memiliki sebuah dukungan yang cukup maksimal dengan adanya versi terbaru yaitu Android v4.4.2 KitKat yang cukup maksimal dengan memberikan kemudahan untuk mengoperasikan smartphone Panasonic T41. Apalagi sudah mendukung layar sentuh yang cukup maksimal dengan menggunakan perangkat yang memberikan keunggulan dalam proses aplikasi lebih maksimal dengan adanya kecepatan 1.3GHz dan memiliki tipe Quad Core yang cukup maksimal.

Disamping itu smartphone Panasonic T41 mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB yang cukup membantu memori internal untuk penyimpanan yang lebih luas dan banyak aplikasi maupun berkas dalam smartphone. Asalkan anda tau bahwa kapasitas memori eksternal tersebut untuk pengisian dalam smartphone jangan melebihi kapasitas yang sudah diterapkan dalam smartphone. Smartphone Panasonic T41 mendukung adanya memori internal dengan kapasitas 4GB yang cukup minim sedangkan dalam kapasitas RAM hanya mendukung 512MB.

Kamera utama maupun kamera depan smartphone sangat dibutuhkan oleh setiap orang meskipun resolusi minim terkadang orang juga memilihnya karena memiliki harga murah. Smartphone Panasonic T41 mendukung adanya  kamera utama yang hanya memiliki resolusi 5MP dengan ukuran 2592 x1944 pixel, sedangkan fitur pendukung dalam kamera utama Panasonic T41 yaitu autofocus, LED Flash, Geo tagging, touch focus, dan face detection untuk maksimalkan hasil pemotretan menggunakan smartphone Panasonic T41. Tidak hanya itu saja yang dimiliki smartphone Panasonic T41, tapi juga kamera depan dengan resolusi VGA yang cukup maksimal meskipun memiliki resolusi cukup minim.

Sound pada smartphone Panasonic T41 memiliki beberapa macam yang bisa dihasilkannya yaitu vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang cukup elegan serta memberikan kemudahan untuk mendengarkan musik serta komunikasi via telpon. Setiap smartphone pasti memiliki sound atau suara untuk maksimalkan kinerja dari smartphone tersebut.

Koneksi tambahan Panasonic T41 yaitu WiFi yang juga mendukung Wifi Direct, Hotspot yang bisa digunakan untuk sebagai modem. Sedangkan smartphone Panasonic T41 juga terdapat komponen Bluetooth dan USB untuk transfer data dari smartphone Panasonic T41 ke gadget lain yang mendukung salah satu komponen tersebut. Jangan kuatir untuk komponen tersebut, karena semua gadget sudah mendukung komponen tersebut untuk memudahkan dalam sharing data ke berbagai gadget.

Sedangkan dalam smartphone Panasonic T41 juga terdapat GPS yang berfungsi untuk melacak seseorang yang menggunakan GPS maupun menemukan arah bila anda tersesat didaerah yang belum anda ketahui. Smartphone Panasonic T41 juga terdapat Radio untuk informasi lebih akurat dengan mendengarkan radio sesuai chanel yang anda tentukan.

Smartphone Panasonic T41 memberikan keunggulan dalam mengolah pesan yang bisa menggunakan SMS dengan tampilan threaded view layaknya chating menggunakan SMS biasa, adapun macam utuk pengiriman pesan melalui MMS untuk kirim pesan dengan gambar, sedangkan Email, Push Mail, IM semuanya menggunakan koneksi internet yang cukup kuat.

Panasonic T41 masih mendukung adanya kapasitas baterai dengan daya tampung 1650 mAh yang cukup minim dengan tipe baterai Li-Po. Ketahanan hidup smartphone yang memiliki kapasitas baterai minim maka baterai cepat habisa. Sedangkan untuk warna casing yang mendukung  hanya ada tiga varian yaitu Putih, Hitam dan Merah yang sering banyak inginkan. Lihat spesifikasi selengkapnya Panasonic T41 dibawah ini:

Spesifikasi Panasonic T41

Network 2G GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 2100
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 131 x 65.9 x 8.3 mm (5.16 x 2.59 x 0.33 in)
Weight 120.6 g (4.27 oz)
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches (~64.6% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Camera Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video Yes
Secondary VGA
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio with RDS
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Po 1650 mAh
Colors   White, Black, Red

Harga Panasonic T41

Harga Panasonic T41 dibanderol cukup murah sekitar Rs 5,839 atau setara dengan Rp1.200.000,00, harga ini bisa berubah setiap saat dan dalam setiap daerah memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Smarphne ini mungkin masih bisa anda temukan di Indonesia, desain Panasonic T41 cukup menarik dan memiliki standar smartphone biasanya. Demikian pembahasan spesifikasi dan harga Panasonic T41 terbaru, semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here